Helcurt, Hero Roamer Assassin Paling Aneh di Mobile Legends
Hero Mobile Legends - Helcurt. [Moonton]
17:32
16 Mei 2024

Helcurt, Hero Roamer Assassin Paling Aneh di Mobile Legends

Tahukah Anda, jika Helcurt menjadi salah satu hero Mobile Legends yang cukup aneh penggunaannya. Bagiamana tidak, Helcurt adalah hero Assassin yang tidak bisa digunakan sebagai hero Roamer.

Menggunakan hero Assassin sebagai roamer bukanlah hal baru dalam Mobile Legends: Bang Bang, popularitas strategi ini kembali bangkit setelah penggunaan Roamer Helcurt dalam peringkat dan permainan profesional.

Karena pada umumnya, hero Assassin digunakan sebagai hero Jungler di Mobile Legends. Namun kini tidak menutup kemungkinan untuk lintas lane dilakukan sejumlah hero Mobile Legends, termasuk Helcurt.

Helcurt mengalami perubahan besar setelah Moonton Games merilis patch 1.8.78, yang mendorong para pemain untuk bereksperimen dengan gaya permainan hero Mobile Legends tersebut.

Dalam waktu singkat, mereka menemukan potensi dari Assassin berbasis serangan jarak jauh yang biasanya dimainkan sebagai seorang Jungler atau sebagai seorang hero support.

Perubahan Helcurt Mobile Legends Patch 1.8.78

Helcurt telah mengalami perombakan besar, dengan banyak perubahan pada kemampuan, penampilan, dan splash artnya. Perubahan pada kemampuan pasifnya, Shadow of Styx, memberikan keunggulan yang unik.

Sekarang, setiap kali musuh kehilangan pandangannya, ia masuk ke dalam Prowler State, meningkatkan kecepatannya dan menyembuhkan dirinya seiring berjalannya waktu. Tidak hanya itu, setiap kali Helcurt berhasil membunuh lawan, ia menjadi tidak terlihat untuk sementara waktu.

Selain itu, kemampuan pertamanya telah diubah untuk memberikan efek Terrify pada musuh jika ia mengenai mereka saat berada dalam Prowler State.

Apa yang Membuat Roam Helcurt Bisa Jadi Roamer?

Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)

1. Kemampuan Pick-Off Instan

Seperti semua hero Assassin Roamer, keuntungan utama memiliki Roam Helcurt dalam tim adalah kemampuannya untuk dengan cepat mengeliminasi target utama.

Bahkan saat dimainkan sebagai roamer, kamu dapat menjadi ancaman dalam pertarungan satu lawan satu dan menjadi mimpi buruk bagi hero backline.

Hal ini terjadi karena kemampuan kamu untuk memberikan damage burst yang besar dengan menggunakan combo Hidden Terror dan Deadly Stinger.

Dengan mengeliminasi pembawa damage musuh, kamu dapat mengubah keadaan dalam pertarungan tim dan mengarahkannya ke arah menyerang menara atau mengambil objektif.

2. Siluman dan Mobilitas Unggul Sebagai Roamer

Salah satu alasan yang membuat Roam Helcurt layak digunakan adalah kemampuan siluman dan mobilitasnya yang lebih unggul dibandingkan dengan support tradisional. Hal ini terlihat terutama ketika ia berada dalam status Prowler atau saat kamu mengaktifkan Dark Night Falls.

Dengan peningkatan kecepatan gerak, kamu dapat dengan cepat mendukung jalur, baik untuk merespons pertarungan atau memulai gank. Kamu juga memiliki akses mudah ke garis belakang lawan dengan menggunakan keterampilan blink, Hidden Terror.

Dengan memanfaatkan keterampilan mobilitas ini, kamu dapat melompat ke medan perang, memberikan kerusakan, keluar, dan mengulanginya lagi.

3. Utilitas dengan Dark Night Falls

Roam Helcurt tidak hanya populer karena kemampuan bawaannya sebagai seorang hero Assassin, tetapi juga karena ultimate nya yang bernama Dark Night Falls yang memberikan manfaat tim.

Ultimatenya menyebabkan seluruh peta menjadi gelap, membingungkan musuh dan meningkatkan kecepatan serangan dan mobilitas hero Assassin. Sebagai Roam Helcurt, kamu dapat menggunakannya baik untuk menyerang maupun bertahan.

Kamu dapat mengaktifkannya untuk melancarkan serangan terkoordinasi dengan tim kamu atau sebagai alat untuk melarikan diri. Selain itu, Helcurt terus memperoleh HP dalam status Prowler, yang berarti ia memiliki lebih banyak waktu aktif dan kehadiran di medan perang.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #helcurt #hero #roamer #assassin #paling #aneh #mobile #legends

KOMENTAR