Ternyata Ada Syarat Khusus, Ini Cara Ganti ID Mobile Legends
Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]
11:56
17 Januari 2024

Ternyata Ada Syarat Khusus, Ini Cara Ganti ID Mobile Legends

Para pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB), pasti memiliki ID atau nickname yang digunakan untuk membedakan satu sama lain. Namun tahukah Anda, tidak bisa sembarangan untuk ganti ID Mobile Legends. Ketahui berikut ini ada syarat dan cara ganti ID Mobile Legends yang bisa diikuti.

Ada beberapa alasan kenapa seseorang ingin mengganti ID Mobile Legends mereka. Mulai dari salah saat mendaftar akun MLBB, atau merasa ada nama yang lebih keren, ingin ganti sesuai keinginan, ganti identitas, menghindari pemain tertentu, hingga ingin memulai dari awal kembali.

Karena itu, Moonton selaku pengembang game menyediakan kemungkinan untuk mengganti ID Mobile Legends. Namun penggantian ini tidak bisa semena-mena, ada tata cara dan syarat yang harus dilakukan.

berikut adalah langkah-langkah untuk mengganti ID Mobile Legends agar ID Anda terlihat lebih segar dan memberikan semangat baru dalam bermain.

Cara Ganti ID Mobile Legends:

  1. Untuk mengganti ID Mobile Legends, Anda memerlukan Kartu Ganti Nama yang dapat dibeli di toko MLBB dengan harga 75 ribu rupiah atau 299 Diamond.
  2. Buka game Mobile Legends di ponsel Anda.
  3. Ketuk Profil yang terletak di pojok kiri atas layar.
  4. Klik bagian nama pada akun Anda.
  5. Pilih pada kolom ID dan masukkan nama baru pada formulir New Name.
  6. Konfirmasikan kesesuaian ID baru Anda agar tidak terjadi kesalahan.
  7. Pilih "Oke" setelah selesai, lalu simpan pengaturan agar ID Anda berubah menjadi ID baru yang telah diinput tadi.
  8. Selesai.

Selain menggunakan Kartu Ganti Nama yang harus dibeli di toko, Anda juga dapat mengganti ID Anda dengan menggunakan Guess Coin untuk ganti ID Mobile Legends. 

Guess Coin ini bisa Anda dapatkan dari Turnamen. Masuklah ke Turnamen, pilih Guess, dan lihat jumlah yang akan Anda dapatkan di pojok kanan atas. 

Jika sudah terkumpul cukup banyak, Anda dapat menukarkannya dengan Kartu Ganti Nama melalui menu Rewards Redemption.

Itulah bagaimana cara ganti ID Mobile Legends lengkap dengan syarat yang harus dilakukan. Manfaatkan baik-baik bagaimana tutorial Mobile Legends di atas.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #ternyata #syarat #khusus #cara #ganti #mobile #legends

KOMENTAR