3 Hero Tebal Paling Cocok Jadi Counter Helcurt Roamer, Tak Berdaya Kena Efek CC!
Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)
18:48
12 Mei 2024

3 Hero Tebal Paling Cocok Jadi Counter Helcurt Roamer, Tak Berdaya Kena Efek CC!

Usai mendapat revamp dari Moonton, Helcurt roamer menjadi momok di rank dan turnamen. Menanganinya dengan tepat, berikut rekomendasi 3 hero tebal paling cocok jadi counter Helcurt roamer.

Di MPL ID Season 13, Helcurt roamer debut pertama kali usai digunakan oleh Geek Baloyskie. Tidak main-main, penggunaan hero ini sukses membawa kemenangan untuk Geek Fam dalam turnamen Mobile Legends tersebut.

OP dan sulit untuk dikalahkan, kamu bisa mencoba melawan hero tersebut dengan menggunakan salah satu dari 3 hero tebal paling cocok jadi counter Helcurt roamer berikut ini.

1. Edith

Hero Edith di Mobile Legends. [Moonton]Hero Edith di Mobile Legends. [Moonton]

Untuk melawan Helcurt roamer, kamu bisa menggunakan hero tebal dengan crowd control atau efek CC tinggi. Salah satunya adalah Edith yang memang memiliki kemampuan untuk melawan hero tersebut.

Edith adalah hero Mobile Legends dengan crowd control paling menyebalkan. Namun, hero ini juga memiliki kombinasi damage pedih dan darah tebal yang membuatnya sustain dalam berbagai kondisi.

2. Hylos

Hylos Mobile Legends. [Moonton]Hylos Mobile Legends. [Moonton]

Hero counter Helcurt roamer berikutnya adalah Hylos. Hero ini juga memiliki efek CC yang mengerikan sehingga bisa diandalkan untuk menghentikan Helcurt yang mulai mengganggu.

Penggunaan Ring of Punishment milik Hylos membuat Helcurt roamer akan sulit mendekat. Selain itu, Hylos memiliki mobilitas tinggi dengan Glorious Pathway yang membuatnya bisa kabur dari hero tersebut.

3. Akai

Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)

Selain Edith dan Hylos, Akai juga termasuk hero counter Helcurt roamer yang menyebalkan. Hero ini juga memiliki darah tebal dan efek CC mematikan yang membuat Helcurt tak berdaya di depannya.

Mengganggu Helcurt roamer, Akai bisa menggunakan Heavy Spin atau Headbutt di waktu yang tepat. Pastikan Akai memilih item yang tepat agar makin optimal digunakan melawan Helcurt roamer.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #tebal #paling #cocok #jadi #counter #helcurt #roamer #berdaya #kena #efek

KOMENTAR