3 Hero Anti META Terkuat di Mobile Legends, Jadi Kesayangan Moonton!
Hero Diggie di Mobile Legends. (Moonton Games)
13:00
10 Mei 2024

3 Hero Anti META Terkuat di Mobile Legends, Jadi Kesayangan Moonton!

Patch yang terus berubah secara berkala mempengaruhi hero. Berbeda dari lainnya, berikut 3 hero anti META terkuat di Mobile Legends. Deretan hero ini dikenal sebagai kesayangan Moonton karena selalu bisa digunakan di META apapun.

Hero anti META di Mobile Legends dikenal juga sebagai hero yang tidak bergantung pada META yang berlaku. Hero ini biasanya selalu laris manis digunakan meskipun tidak mendapat buff dari Moonton.

Cocok digunakan dengan berbagai strategi, berikut rekomendasi 3 hero anti META terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu pakai untuk bermain rank maupun turnamen.

1. Chou

Hero Mobile legends - Chou. [Moonton]Hero Mobile legends - Chou. [Moonton]

Chou menjadi salah satu hero anti META terkuat di Mobile Legends. Hero ini selalu OP dan laris manis digunakan di sepanjang season game mobile tersebut.

Hero ini memiliki deretan skill yang membuatnya mengerikan untuk lawannya. Selain itu, Chou bisa digunakan mengisi beberapa role di Mobile Legends yang membuatnya sangat fleksibel.

2. Diggie

Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]

Hero anti META terkuat di Mobile Legends berikutnya adalah Diggie. Hero support ini selalu banyak digunakan mengisi role roamer atau midlaner.

Gameplay yang mengganggu membuat Diggie sangat sering digunakan di berbagai META yang ada mengikuti strategi tim ketika bermain game tersebut.

3. Claude

Hero Claude dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]Hero Claude dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]

Marksman yang termasuk hero anti META terkuat di Mobile Legends adalah Claude. Hero ini sering kali digunakan mengisi role goldlaner dalam tim.

Seluruh skill Claude membuatnya sangat tangguh dan cocok dengan banyak gameplay yang dimainkan. Hero ini cukup mandiri sehingga bisa digunakan untuk gameplay split push dalam tim.

Meskipun META berganti tiap season-nya, deretan 3 hero anti META terkuat di Mobile Legends ini sulit untuk digantikan. Hero ini selalu laris manis digunakan di rank maupun turnamen.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #anti #meta #terkuat #mobile #legends #jadi #kesayangan #moonton

KOMENTAR