3 Hero MM yang Lemah Banget Lawan Vexana di MLBB, Jangan Dipilih!
Skin baru Vexana hero Mobile Legends. [Moonton]
16:32
7 Mei 2024

3 Hero MM yang Lemah Banget Lawan Vexana di MLBB, Jangan Dipilih!

Vexana merupakan salah satu hero Mage populer di Mobile Legends Season 32. Berikut terdapat 3 hero Marksman (MM) yang sebaiknya jangan dipilih bila lawan mengamankan Vexana.

Perlu diketahui, daftar di bawah adalah hero Marksman yang sangat lemah saat melawan Vexana. Itu karena skill milik Vexana dapat menumbangkan deretan hero ini dalam sekejap.

Berdasarkan META, Vexana merupakan hero Mage tier SS di Mobile Legends. Ia sering dipilih bersama dengan Mage OP lain seperti Faramis, Harith, dan Novaria.

Kelebihan Vexana adalah ia mampu menghabisi lawan meski sudah mati. Ini karena Eternal Guard milik Vexana masih dapat hidup dan memburu musuh meski hero utamanya tumbang.

Ultimate semacam Lord Mini ini sangat berguna untuk menyerang atau bertahan di dalam base. Kombo skill satu dan dua milik Vexana juga ampuh untuk menghabisi musuh yang bergerombol. Berikut 3 hero Marksman terlemah saat menghadapi Vexana di Mobile Legends:

1. Clint

Hero Clint di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Clint di Mobile Legends. (Moonton Games)

Clint memang termasuk hero merepotkan di early-game. Meski begitu, gaya serangan Clint tak mempan untuk Vexana.

Itu karena jangkauan serangan Clint tidak terlalu jauh. Di sisi lain, Vexana mampu menguras HP lawan lewat kombo skill satu dan duanya. Selain itu, Clint mudah tumbang apabila terkena Eternal Guard.

2. Layla

Hero Layla di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Layla di Mobile Legends. (Moonton Games)

Layla merupakan Marksman dengan mobilitas buruk. Hero ini juga mempunyai durabilitas rendah sehingga mudah tumbang saat terkena Magic Damage tinggi.

Vexana bakal unggul karena mampu mengeksploitasi kelemahan Layla. Hero Marksman ini dijamin susah farming jika terkena spam skill dari Vexana.

3. Miya

Hero Miya di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Miya di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hampir mirip dengan Clint, jarak serangan Miya tak terlalu jauh. Itulah sebabnya Miya perlu memberikan efek CC serta mendekat ke arah formasi lawan.

Gaya serangan Miya seperti ini sangat menguntungkan Vexana. Hero Mage itu dapat mengarahkan Lord Mini untuk langsung menumbangkan Miya.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #yang #lemah #banget #lawan #vexana #mlbb #jangan #dipilih

KOMENTAR