3 Hero yang Gak Berguna Usai Patch Baru, Joy Kena Nerf Paling Banyak!
Joy Mobile Legends. (Moonton)
17:48
6 Mei 2024

3 Hero yang Gak Berguna Usai Patch Baru, Joy Kena Nerf Paling Banyak!

Moonton baru saja melakukan update patch 1.8.78 pada akhir April 2024 lalu. Di update patch ini, beberapa hero mendapat buff dan nerf. Sebaiknya tidak digunakan, berikut 3 hero yang gak berguna usai patch baru.

Berbeda dari hero assassin yang mendapat buff di patch terbaru, beberapa hero yang sebelumnya OP justru menjadi tidak berguna karena mendapat nerf untuk skill dan damage miliknya.

Nerf yang diberikan Moonton untuk beberapa hero Mobile Legends ini rupanya mempengaruhi performanya. Sangat tidak disarankan untuk dipakai, berikut 3 hero yang gak berguna usai patch baru.

1. Karrie

Hero Karrie dengan skin Elite di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Karrie dengan skin Elite di Mobile Legends. (Moonton Games)

Karrie menjadi salah satu hero yang gak berguna usai patch baru. Hero tersebut mengalami pengurangan pada scalling damage miliknya. Pengurangan ini membuat Karrie menjadi kurang mendominasi dan kalah laning phase dari marksman lainnya.

Cooldown skill Phantom Step dari Karrie juga dikurangi dari 4,5 - 2,5 detik menjadi 4,5 - 3,5 detik saja. Tidak hanya itu, kini hero marksman tersebut juga akan kesusahan melakukan spam skill dan dash.

2. Joy

Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)

Meskipun hero assassin, Joy rupanya menerima nerf yang cukup banyak dari Moonton. Skill ultimate hero ini yaitu Electrifying Beats membuatnya tidak lagi immune dari crowd control.

Base damage dari Joy kini juga mengalami pengurangan yang cukup signifikan dari Moonton. Pengurangan ini dari angka 135 - 235 + 50 persen total magic power menjadi 120 - 200 + 40 persen total magic power.

3. Ruby

Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Dianggap terlalu kuat, Ruby menjadi hero berikutnya yang gak berguna usai patch baru. Efek spell vamp hero ini menurun dari 10 persen menjadi 5 persen saja. Hal ini berpengaruh pada efek lifesteal Ruby ketika team fight terjadi.

Selain itu, Moonton juga memberikan pengurangan pada spell vamp serta efek slow dari skill Ruby yang dikurangi durasinya selama 1 detik jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Sebaiknya tidak digunakan ketika bermain Mobile Legends karena bisa membuat lose streak, itu tadi 3 hero yang gak berguna usai patch baru dari Moonton.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #yang #berguna #usai #patch #baru #kena #nerf #paling #banyak

KOMENTAR