3 Hero Support Terkuat Saat Ini, Bakal Jadi Combo Mematikan!
Hero Angela di Mobile Legends. (Moonton Games)
06:00
6 Mei 2024

3 Hero Support Terkuat Saat Ini, Bakal Jadi Combo Mematikan!

Beberapa hero support digadang-gadang menjadi combo mematikan di Mobile Legends jika duet dengan rekannya. Dipastikan akan semakin OP, berikut 3 hero support terkuat saat ini.

Berbeda dari hero lainnya, di META terkini, hero support menjadi kombinasi yang sempurna jika digunakan dalam tim. Hero ini biasanya akan memberikan team fight yang lebih sustain ketika dipakai bersama rekan satu tim.

Tidak bisa berdiri sendiri, berikut 3 hero support terkuat saat ini yang akan menjadi combo menakutkan jika digunakan bermain rank atau turnamen Mobile Legemds.

1. Angela

Hero Angela dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Angela dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Penggunaan Angela sebagai combo mengerikan dalam tim akan membuat hero lawan kewalahan karenanya. Angela bisa digunakan bersamaan dengan hero lainnya untuk membuatnya semakin kuat dan memiliki damage menyakitkan.

Skill ultimate Angela membuatnya bisa masuk ke tubuh rekan satu tim untuk memberi tambahan kekuatan. Hal ini membuat rekannya tersebut mampu bertahan lebih lama ketika team fight terjadi.

2. Mathilda

Hero Mobile Legends - Mathilda. [Moonton]Hero Mobile Legends - Mathilda. [Moonton]

Berbeda dari Angela, Mathilda termasuk hero support terkuat saat ini karena mampu menyelamatkan rekan satu tim dalam kondisi apapun berkat deretan skill miliknya.

Secara mobilitas, Mathilda begitu mengerikan dan akan sangat mengganggu untuk lawannya. Jika rekan satu timnya mengalami masalah, Mathilda bisa langsung datang dan melindunginya agar tidak tumbang sia-sia.

3. Diggie

Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]

Tidak hanya Angela dan Mathilda, Diggie juga termasuk hero support terkuat saat ini. Hero tersebut memiliki deretan skill yang membuatnya memiliki gameplay mengganggu.

Dalam tim, Diggie berguna untuk menghapus seluruh efek crowd control dari rekan satu tim. Selain itu, hero support ini akan sangat menyebalkan ketika mengganggu farming jungler lawannya.

Akan menjadi combo mematikan di Mobile Legends, itu tadi 3 hero support terkuat saat ini. Sedang OP dan laris manis di rank dan turnamen, tertarik menggunakan salah satu dari 3 hero ini?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #support #terkuat #saat #bakal #jadi #combo #mematikan

KOMENTAR