Samsung Mengonfirmasi Model Galaxy Watch Premium
Samsung Galaxy Watch 6 dan Samsung Galaxy Watch 6 Classic yang akhirnya masuk ke Indonesia, Kamis (27/7/2023). [Suara.com/Dicky Prastya]
10:08
2 Mei 2024

Samsung Mengonfirmasi Model Galaxy Watch Premium

Sesuai rumor yang beredar, seri Samsung Galaxy Watch 7 diperkirakan terdiri dari tiga model, yang menunjukkan adanya perubahan strategi.

Hal ini semakin diperkuat dengan pengumuman laporan pendapatan Q1 perusahaan, sebagaimana melansir dari laman Gizmochina, Kamis (2/5/2024).

Dalam siaran persnya, merek Korea Selatan tersebut mengungkapkan detail penting tentang strategi perangkat wearable-nya.

Jangan Buang Samsung Galaxy Watch Rusak! Begini Cara Memperbaikinya

Samsung mengatakan bahwa untuk perangkat wearable, pihaknya bertujuan memperkuat pengalaman ekosistem Galaxy melalui perluasan model dan faktor bentuk baru seperti Galaxy Ring.

Hal ini menunjukkan bahwa merek tersebut memang dapat mengumumkan model baru di jajaran Galaxy Watch meskipun skema penamaan pastinya masih menjadi misteri.

Merek asal Korea Selatan tersebut dikabarkan sedang menggarap Galaxy Watch terjangkau yang dijuluki Galaxy Watch 4 (2024).

Samsung Galaxy Watch 4. [Samsung Indonesia]Samsung Galaxy Watch 4. [Samsung Indonesia]

Selain itu, laporan sebelumnya juga mengisyaratkan perusahaan akan kembali menggunakan jam tangan pintar persegi panjang di salah satu seri Watch 7 yang akan datang.

Pernyataan Samsung juga menunjukkan bahwa mereka dapat meluncurkan lebih banyak perangkat wearable dalam bentuk seperti Galaxy Ring.

Siaran pers juga menyatakan bahwa “perusahaan akan berusaha memenuhi permintaan peningkatan melalui peluncuran model premium baru”.

Galaxy Watch 6 Classic saat ini merupakan penawaran premium.

Samsung Galaxy Watch FE Siap Meluncur, Harganya Diprediksi Terjangkau

Diasumsikan terdapat model Pro atau Ultra dengan seri Galaxy Watch 7 yang tentunya merupakan peningkatan dari Klasik.

Seri Galaxy Watch 7 dan Galaxy Ring diperkirakan akan debut di acara Galaxy Unpacked pada 10 Juli mendatang.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #samsung #mengonfirmasi #model #galaxy #watch #premium

KOMENTAR