4 Fighter Paling Mematikan di Mythical Glory Mobile Legends S32, Auto Tangguh!
Hero Terizla di Mobile Legends. [Moonton]
20:48
1 Mei 2024

4 Fighter Paling Mematikan di Mythical Glory Mobile Legends S32, Auto Tangguh!

Fighter merupakan hero dengan keseimbangan yang baik antara menyerang dan bertahan. Berikut terdapat deretan hero Fighter paling mematikan di Mythical Glory Mobile Legends Season 32.

Daftar di bawah adalah kumpulan Fighter dengan damage pedih berdasarkan Patch Note 1.8.78. Tak hanya damage, Win Rate juga menjadi faktor penting terkait keterpilihan hero ini.

Durabilitas tinggi dan serangan mematikan membuat beberapa Fighter di bawah kerap meraih kemenangan di Mythical Glory. Berikut 4 Fighter paling mematikan di Mythical Glory Mobile Legends S32:

1. Freya

Hero Freya Mobile Legends. (Moonton)Hero Freya Mobile Legends. (Moonton)

Freya mungkin kurang populer bagi player Legend atau Epic ke bawah. Meski begitu, Freya terbukti mematikan di tangan pemain Mythical Glory.

Hero ini cocok ditempatkan di Jungle, Gold Lane, dan EXP Lane. META terbaru memungkinkan Freya Gold Lane mampu membalikkan pada late-game.

Berdasarkan statistik in-game, Win Rate Freya mencapai 59 persen di Mythical Glory. Kecepatan serangan, efek CC, dan splash membuat Freya mampu menghabisi Marksman dalam sekejap.

2. Khaleed

Hero Khaleed di Mobile Legends. [Moonton]Hero Khaleed di Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Freya, Khaleed juga kurang populer di rank rendah. Hero dari Timur Tengah itu justru laris manis di rank Mythical Glory.

Win Rate Khaleed bahkan mencapai 55 persen. Di tangan pilot jago, Khaleed sangat berguna untuk team fight besar.

Ia juga jarang kembali ke base karena mempunyai HP Regen deras. Apabila penempatan Ultimate akurat, Khaleed auto memorak-porandakan formasi lawan.

3. Barats

Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]

Barats adalah salah satu Tank Jungler favorit pada saat ini. Win Rate hero hybrid Tank/Fighter ini mencapai 54,39 persen di Mythical Glory.

Meski item pertahanan terkena Nerf, namun Barats memperoleh penambahan atribut yang membuatnya masih masuk hero META.

HP tebal dan efek CC sangat membantu Barats untuk memenangkan objektif seperti Turtle dan Lord. Selain itu, Barats dikenal memiliki mobilitas cukup baik sehingga player mudah melakukan rotasi.

4. Terizla

Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)

Terizla merupakan salah satu Fighter terganas di Mythical Glory. Ia mempunyai kemampuan tangguh baik saat menyerang atau bertahan.

Mirip dengan Freya, Terizla juga dapat membalikkan keadaan di late-game. Kombo Penalty Zone dan Flicker sangat membantu Terizla untuk menginisiasi serangan. Terizla adalah satu dari sedikit hero yang mampu bertahan lama di lini depan pertempuran.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #fighter #paling #mematikan #mythical #glory #mobile #legends #auto #tangguh

KOMENTAR