Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition Siap Debut, Ada Logo AFA
Teaser Redmi Note 13 Pro Plus World Champion Edition. (Redmi)
14:40
30 April 2024

Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition Siap Debut, Ada Logo AFA

Xiaomi mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition. Poster yang beredar memperlihatkan sebuah ponsel dengan logo AFA di bagian belakang.

Seperti namanya, Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition mempunyai bodi belakang berdesain khusus. Gambar yang beredar dari leaker mengungkap adanya logo Argentine Football Association (Asosiasi Sepak Bola Argentina) atau AFA di dekat modul kamera.

Nantinya, Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition bakal menjadi ponsel yang tersedia secara terbatas. Smartphone Limited Edition itu siap debut pertama kali di India. Belum diketahui terkait kapan perangkat tersedia di pasar internasional.

Berdasarkan teaser, Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition memiliki desain dua wrna dengan garis biru dan putih. Desain panel belakang mengingatkan kita pada jersey Timnas Argentina. Perlu diketahui, Argentina menjuarai Piala Dunia FIFA 2022 usai mengalahkan Prancis di babak final.

Dikutip dari MySmartPrice, Redmi Note 13 Pro Plus edisi terbatas meluncur untuk memperingati ulang tahun Redmi Note yang ke-10. "Bersiaplah untuk menyaksikan kolaborasi G.O.A.T," bunyi keterangan pada teaser.

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition mirip dengan Redmi Note 13 Pro Plus standar. Hal yang membedakan hanyalah desain belakang serta fitur bertema World Champions. Smartphone ini dijadwalkan meluncur secara komersial pada kuartal kedua 2024. Sebagai informasi, Redmi Note 13 Pro Plus mengandalkan chipset Mediatek Dimensity 7200 Ultra.

Perangkat mempunyai RAM 12 GB dan penyimpanan internal ekstra lega hingga 512 GB. Ponsel mengusung tiga kamera belakang berkonfigurasi 200 MP (primer, OIS) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (makro) serta sensor selfie 16 MP.

Harga Redmi Note 13 Pro Plus dibanderol sebesar Rp 5.999.000 di Indonesia. Perusahaan kemungkinan menjual Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition dengan harga kompetitif di segmen midrange.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #redmi #note #plus #world #champions #edition #siap #debut #logo

KOMENTAR