5 Hero Mobile Legends yang Susah Dimainkan Tapi Punya Win Rate Tinggi
Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)
12:56
26 April 2024

5 Hero Mobile Legends yang Susah Dimainkan Tapi Punya Win Rate Tinggi

Mobile Legends memiliki ratusan hero dalam game yang dibekali dengan kemampuan berbeda-beda. Beberapa di antaranya kuat dan sulit untuk dikuasai oleh para pemain. Namun, hero-hero tersebut pun memiliki win rate atau peringkat kemenangan yang tinggi.

Berikut ini lima hero Mobile Legends yang paling sulit digunakan dengan tingkat kemenangan tinggi:

1. Joy

Joy merupakan hero Assassin yang biasa digunakan sebagai Jungler. Ia memiliki skill pamungkas yang disebut Ha, Electrifying Beats! yang mampu menghapus semua debuff pada dirinya dan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 30 persen.

Tak hanya itu, ia juga memperoleh Slow Immunity dan memberikan Magic Damage delapan kali kepada musuh terdekatnya. Musuh yang terkena skill ini beberapa kali akan menerima pengurangan damage.

Hero ini sulit dikuasai karena pemain harus memiliki ritme sempurna di setiap Meow, Rhythm of Joy!, skill kedua Joy yang akan meningkatkan Magic Lifesteal. Hero ini memiliki win rate sebesar 53,28 persen.

2. Nolan

Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Joy, Nolan merupakan Assassin yang berspesialisasi di Jungler. Ia adalah hero yang terbilang baru karena diperkenalkan pada 2023.

Ketika kemampuan pamungkasnya aktif, Nolan juga mampu menghapus semua debuff pada dirinya dan menebas lokasi target sebanyak tiga kali, memberikan Physical Damage pada setiap tebasan sambil meninggalkan 3 Rifts.

Hero ini memiliki peringkat kemenangan sebesar 53,13 persen.

3. Harith

Hero Harith di Mobile Legends. [Moonton]Hero Harith di Mobile Legends. [Moonton]

Harith adalah Mage yang biasa digunakan di Mid Lane. Ultimate miliknya disebut Zaman Force.

Harith menggunakan Kuncinya untuk memanggil Zaman Force. Saat celah multidimensi muncul, cooldown Chrono Dash berkurang 4 detik. Rift awalnya akan memperlambat hero musuh di area tersebut sebesar 70 persen dan akan terus memperlambat hero musuh sebesar 35 persen setelahnya.

Jika Harith bersentuhan dengan Rift menggunakan Chrono Dash, dia akan menyerap energi di dalamnya dan mengurangi cooldown Synchro Fission masing-masing sebanyak 1 detik dan Chrono Dash sebanyak 3 detik.

Win rate miliknya tercatat sebesar 51,02 persen.

4. Kagura

Hero Kagura di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Kagura di Mobile Legends. (Moonton Games)

Kagura merupakan hero Mage yang umum dipakai di Mid Lane. Ia adalah salah satu hero lawas dalam game, mengingat Moonton memperkenalkannya pada 2016.

Kagura mampu memanggil kekuatan Seimei Umbrella, memberikan Magic Damage kepada lawan di dekatnya, memberikan efek knockback dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 60 persen. Ia memiliki tingkat kemenangan sebesar 48,92 persen.

5. Khufra

Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)

Di posisi selanjutnya, Khufra merupakan hero Tank sekaligus Support yang biasa digunakan sebagai Roamer.

Ultimate miliknya dapat menarik kembali semua target musuh di sekitarnya ke arah depannya, memberikan Physical Damage dan memperlambat mereka selama 1,25 detik.

Jika musuh terbentur dinding, Physical Damage ekstra sebesar 150 persen dari kerusakan skill ini akan diberikan kepada musuh dan terkena efek stun. Menyusul Kagura, hero ini memiliki win rate sebesar 47,8 persen.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang paling sulit untuk dimainkan namun memiliki win rate tinggi.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #mobile #legends #yang #susah #dimainkan #tapi #punya #rate #tinggi

KOMENTAR