5 Fighter Terbaik untuk Counter Julian di Mobile Legends
Hero Julian di Mobile Legends. [Moonton]
19:40
25 April 2024

5 Fighter Terbaik untuk Counter Julian di Mobile Legends

Julian merupakan salah satu Fighter dengan pergerakan tergesit. Berikut terdapat beberapa hero counter Julian di Mobile Legends.

Sebagai informasi, Julian memperoleh Buff menguntungkan pada update terbaru yang bergulir April 2024. Julian cukup fleksibel karena bisa diplot sebagai Jungler, EXP Laner, bahkan Mid Laner.

Moonton kini meningkatkan kemampuan Julian di Jungle. Selain itu, skill Julian sekarang makin merepotkan. Saat menggunakan skill diperkuat, Julian mampu memberikan lebih banyak damage selama 5 detik.

Menggunakan skill apa pun juga memperkuat Basic Attack selama dua detik dan dapat di-stack. Perlu diketahui, Julian merupakan Fighter yang sangat fleksibel untuk menyerang atau kabur.

Tiga kombo skill miliknya menghasilkan berbagai macam variasi serangan yang sangat berguna dalam war. Jika user Julian mampu farming dengan lancar di early, ia bakal menjadi mimpi buruk pada late-game. Berikut 5 Fighter terbaik untuk counter Julian di Mobile Legends:

1. Dyrroth

Dyrroth di Mobile Legends. [Moonton]Dyrroth di Mobile Legends. [Moonton]

Dyrroth merupakan salah satu natural counter bagi Julian. Ia juga masuk sebagai Jungler dan EXP Laner tier S pada Season 32.

Berkat damage besarnya, Dyrroth mampu menekan Julian sejak early-game. Spell Vamp tinggi dan Ultimate mematikan membuat pengguna Julian auto mati kutu.

2. Hilda

Hero Hilda di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hilda di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hilda bisa diplot sebagai Roamer atau Offlaner. Hero emak-emak ini sangat efektif untuk membuat rusuh di Jungle. Julian Jungler milik musuh dijamin tak maksimal pada early-game jika bertemu Hilda.

Kombo skill satu > ultimate > skill dua dari Hilda akan merepotkan user Julian. Kalian bisa menekan Julian dari early sehingga hero tersebut tak maksimal saat late-game.

3. Uranus

Hero Uranus di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Uranus di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama dengan Julian, Uranus juga memperoleh Buff di Season 32. Physical dan Magical Defense yang tinggi membuat Uranus mampu melawan Julian dengan mudah.

Selain itu, Uranus merupakan salah satu hero dengan HP Regen tertinggi. Spam skill satu dan Shield dari skill dua memungkinkan Uranus menekan Julian sejak menit awal.

4. Phoveus

Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]

Phoveus merupakan counter alami Julian di Land of Dawn. Perlu diketahui, Julian memiliki Blink atau Dash pada skill dua (Sword).

Hal tersebut sangat menguntungkan bagi Phoveus. Bagaimana tidak, cooldown skill Phoveus bisa berkurang apabila berada di dekat lawan yang mempunyai skill Blink.

Phoveus bisa melakukan spam skill dan menumbangkan Julian dalam beberapa kali serangan saja.

5. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. [Moonton]Hero Mobile Legends - Kaja. [Moonton]

Hero ini memang tak terlalu kuat apabila by one dengan Julian. Meski begitu, Kaja sangat dibutuhkan untuk mencegah Julian agar tak kabur. Julian cukup lemah dalam menghadapi hero dengan skill penuh CC. Kaja dapat mengeksploitasi kelemahan hero tersebut.

Magic Damage tinggi, CC mematikan, dan Divine Judgment dari Kaja bisa mengunci pergerakan Julian. Teman satu tim dapat menghabisinya dengan mudah apabila Julian terjebak Divine Judgment milik Kaja.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #fighter #terbaik #untuk #counter #julian #mobile #legends

KOMENTAR