5 Hero Terbaik Buat Counter Roger Gold Lane, Auto GG di Mobile Legends!
Hero Roger di Mobile Legends. (Moonton Games)
20:24
24 April 2024

5 Hero Terbaik Buat Counter Roger Gold Lane, Auto GG di Mobile Legends!

Roger merupakan hero tier SS yang cukup merepotkan pada Season 32. Berikut terdapat deretan hero terbaik buat counter Roger Gold Lane di Mobile Legends.

Sebagai informasi, Moonton mengurangi sebagian besar HP dasar yang dimiliki oleh Marksman beberapa waktu lalu. Hanya segelintir Marksman yang tidak mengalami pengurangan HP.

Trisula item favorit MM (Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, dan Golden Staff) juga mendapatkan Nerf. Ini membuat META Fighter Gold Lane muncul di Mobile Legends Season 32.

Fighter Gold Lane semakin populer usai para pro player menampilkannya pada MPL ID Season 13 Week 5. Sejauh ini, Roger telah muncul sebanyak 28 kali. Hampir semua Gold Laner MPL telah memilih Roger pada Week 5 lalu. Roger mempunyai durabilitas lebih tinggi dibanding MM serta kecepatan serangan mematikan.

Ini membuat Roger sangat cocok ditempatkan di Gold Lane. Di tangan pilot yang jago, Roger mampu mengunci kemenangan pada menit-menit akhir. Berikut 5 hero terbaik untuk counter Roger Gold Lane:

1. Silvanna

Hero Silvanna di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Silvanna di Mobile Legends. (Moonton Games)

Silvanna merupakan natural counter bagi Roger. Perlu diketahui, Roger sangat rentan dengan efek Crowd Control (CC), terutama Stun.

Silvanna sendiri adalah hero yang mampu mengeksploitasi kelemahan Roger. Update terbaru memungkinkan Silvanna melepas efek CC dengan lebih mudah. Roger auto mati kutu apabila terkena Ultimate dari Silvanna.

2. Aurora

Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)

Hampir semua skill milik Aurora menghasilkan efek CC. Ini membuat Aurora sangat ampuh untuk melumpuhkan Roger. Usai menerima Revamp, Aurora kini memiliki pasif mirip dengan Winter Truncheon gratis.

Pasifnya sangat membantu Aurora saat terkunci oleh Roger. Memanfaatkan kombo skill dua > Ultimate > skill satu, Aurora bakal menghempaskan Roger dalam sekejap.

3. Claude

Hero Claude dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]Hero Claude dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]

Claude cukup bersaing apabila menghadapi Roger di Gold Lane. Sebagai informasi, Roger semakin agresif apabila darah lawan tinggal sedikit.

Di sisi lain, Claude mampu menggocek serangan Roger menggunakan skill duanya. Claude dengan Tank efek CC merupakan kombinasi terbaik untuk menumbangkan Roger. Blazing Duet miliknya bakal menjadi mimpi buruk bagi para Fighter.

4. Moskov

Skin Moskov Mobile Legends. [Moonton]Skin Moskov Mobile Legends. [Moonton]

Moskov merupakan salah satu hero MM Overpower di Season 32. Selain OP, ia juga menghasilkan Win Rate tinggi.

Sama dengan Claude, Moskov juga memiliki skill untuk menjauhi Roger. Jika akurat, Moskov mampu menjebak Roger menggunakan skill dua. Selanjutnya, Moskov bakal menghabisi lawan memakai kecapatan serangan dan tingkat kerusakan tinggi.

5. Martis

Hero Martis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Martis di Mobile Legends. (Moonton Games)

Martis termasuk salah satu Fighter OP di musim ini. Ia cukup fleksibel karena bisa diplot sebagai Jungler atau EXP Laner.

Di antara para Fighter, Roger dikenal mempunyai durabilitas rendah. Itulah sebabnya Martis diuntungkan saat mengunci Roger. Kombinasi Mortal Coil dan Ultimate Decimation membuat Martis dapat menumbangkan Roger dengan cepat.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #terbaik #buat #counter #roger #gold #lane #auto #mobile #legends

KOMENTAR