Debut Juli 2024, Samsung Galaxy Z Flip 6 Bawa 7 Varian Warna?
Bocoran Samsung Galaxy Z Flip6. (X @TheGalox_)
13:40
24 April 2024

Debut Juli 2024, Samsung Galaxy Z Flip 6 Bawa 7 Varian Warna?

Samsung disebut-sebut akan bersiap untuk merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Samsung Galaxy Z Flip 6. Dipastikan akan debut pada Juli 2024 mendatang, detail warna perangkat ini lalu terungkap.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Samsung Galaxy Z Flip 6 akan membawa 7 varian warna nantinya. Bocoran ini datang dari Display Supply Chain Consultants, Ross Young beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Z Flip 6 akan tersedia dalam varian warna Light Blue, Mint, Silver Shadow, Yellow, Crafted Black, Peach dan White.

Menurut rumor yang beredar, beberapa warna Samsung Galaxy Z Flip 6 nantinya akan dijual dalam kapasitas yang banyak. Sedangkan varian warna lainnya membawa jumlah yang lebih sedikit.

Mengenai bocoran ini, banyak yang bertanya-tanya terkait jumlah perangkat varian warna kuning yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan varian warna hitam dan putih.

Bocoran spesifikasi mengenai perangkat ini adalah terkait dengan chipset yang digunakan. Perangkat ini bekerja dengan dukungan Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm yang duet dengan RAM berkapasitas 12 GB.

Layar perangat ini menggunakan ukuran 3,9 inci yang lebih besar dari seri sebelumnya. Samsung Galaxy Z Flip 6 membawa ukuran 6,7 inci dengan kamera utama 50 MP serta baterai 4.000 mAh.

Samsung disebut-sebut akan merilis Samsung Galaxy Z Flip 6 pada Juli 2024 mendatang bersamaan dengan Samsung Galaxy Z Fold 6 serta Galaxy Ring.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #debut #juli #2024 #samsung #galaxy #flip #bawa #varian #warna

KOMENTAR