Link Tes Ujian Player MLBB Terbaru, Cek Seberapa Pro di Mobile Legends
Hero Mobile Legends - Dyrroth dan Paquito. [Suara.com]
12:00
23 April 2024

Link Tes Ujian Player MLBB Terbaru, Cek Seberapa Pro di Mobile Legends

Seberapa paham Anda main game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) bisa dicek dengan mengikuti Ujian Player MLBB terbaru. Sempat viral di TikTok, Ujian Player MLBB yang menguji pemahaman seorang pemain akan Mobile Legends.

Sebagai game Moba, Mobile Legends memiliki banyak mekanik di dalamnya. Tidak hanya hero dengan skillnya, namun juga item build hingga emblem dan strategi.

Untuk mengetahuinya, Anda bisa mengakses link tes ujian Player MLBB yang banyak diburu netizen. Ujian ini berbentuk Google Form yang akan memberikan berbagai pertanyaan untuk menguji pengetahuan tentang Mobile Legends.

Saking banyaknya pemain yang penasaran dengan tes ini, membuat ujian dalam bentuk Google Form tersebut viral di TikTok. Banyak yang ingin tahu seberapa paham mereka akan game ini.

Namun harus diingat, ujian ini hanya hiburan semata. Karena banyak hal yang ada di Mobile Legends. Semuanya tak semudah itu dirangkum dalam format Google Form saja.

Buat yang penasaran untuk mengetahui seberapa paham Anda dengan Mobile Legends, bisa menggunakan link tes ujian player MLBB terbaru berikut ini.

Link Tes Ujian Player MLBB

Berikut ini link Google Form yang bisa digunakan untuk menguji pemahaman tentang Mobile Legends: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdoN8GJz-e4lVyAqeRQPQLwsphd4W46xnyNdbNU_n_bctIb_Q/viewform?pli=1 

Pada Google Form tersebut, Anda cukup menjawab pertanyaan sesuai dengan pengetahuan Anda. Usahakan untuk tidak mencari jawaban di google supaya hasilnya lebih jelas.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang ada di dalam google form untuk ujian MLBB 2024.

  • Apa kepanjangan BOD.
  • Siapa hero yang merupakan magic damage.
  • Siapa pasangan hero Miya
  • Berapa jumlah skin KOF saat ini.
  • Siapa pasangan hero Rafaela.
  • Berapa jumlah hero yang bisa di ban di rank Mythic.
  • Apa yang dimaksud dengan Nr.

Jika sudah menjawab semua pertanyaan, cukup klik “submit” untuk mendapatkan hasilnya. Di akhir sesi Anda akan mengetahui berapa skor yang didapatkan sekaligus jawaban mana saja yang salah. Jika belum puas dengan hasil yang didapat, Anda bisa mencobanya kembali.

Manfaatkan baik-baik link tes ujian player MLBB yang sempat viral di TikTok. Namun harus diingat kalau ujian dalam bentuk Google Form tersebut hanya hiburan semata.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #link #ujian #player #mlbb #terbaru #seberapa #mobile #legends

KOMENTAR