Rilis Akhir April 2024, Redmi Note 13 Series Akhirnya Cicipi HyperOS
Redmi Note 13 Pro Plus 5G edisi Xiaomi Fan Festival (XFF) dikenalkan ke Indonesia pada Kamis (18/4/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
15:32
22 April 2024

Rilis Akhir April 2024, Redmi Note 13 Series Akhirnya Cicipi HyperOS

Kehadiran HyperOS di beberapa perangkat Xiaomi memang sudah lama dinantikan. Akhiri penantian panjang ini, Xiaomi disebut-sebut akan segera meluncurkan HyperOS untuk Redmi Note 13 Series.

Xiaomi rupanya membutuhkan waktu sekitar 5 bulan untuk bisa membawa HyperOS di Redmi Note 13 Series usai perilisan perdananya di Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan resminya, Manager Xiaomi Indonesia Redny Tonggo menyebut jika seluruh perangkat yang tergabung dalam Redmi Note 13 Series di Indonesia nantinya akan mencicipi HyperOS di akhir April 2024 mendatang.

Pada perilisan resminya nanti, seluruh perangkat yang tergabung dalam keluarga Redmi Note 13 Series bisa langsung mencicipi HyperOS.

Pengguna bisa memeriksa ketersediaan HyperOS di perangkat masing-masing dengan masuk ke menu 'Settings' lalu ke 'About Phone'. Selanjutnya, pengguna bisa masuk ke pilihan 'MIUI Version' untuk melihat tersedianya sistem operasi ini.

Jika perangkat yang digunakan bisa mencicipi HyperOS, maka pengguna akan diberikan notifikasi di perangkat masing-masing. Langkah berikutnya update dan install update tersebut.

Lengkapnya, berikut deretan perangkat Redmi Note 13 Series yang akhirnya nanti akan mencicipi sistem operasi HyperOS ini.

  1. Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Sudah rilis
  2. Redmi Note 13 Pro 5G: Sudah rilis
  3. Redmi Note 13 Pro 4G Sudah rilis
  4. Redmi Note 13 5G: Sudah rilis
  5. Redmi Note 13 4G: Segera rilis di akhir April 2024

Patut dicoba di perangkat masing-masing, itu tadi 5 HP Redmi Note 13 Series yang akan mencicipi HyperOS. Ada perangkat andalanmu?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #rilis #akhir #april #2024 #redmi #note #series #akhirnya #cicipi #hyperos

KOMENTAR