Bawa Desain Serupa, Huawei Watch Fit 3 Nyaris Mirip Apple Watch?
Huawei Watch Fit SE. (Huawei)
14:56
20 April 2024

Bawa Desain Serupa, Huawei Watch Fit 3 Nyaris Mirip Apple Watch?

Terinspirasi dari Apple, banyak vendor yang kemudian berlomba-lomba untuk menghadirkan smartwatch dengan desain yang tidak lagi berbentuk bulat. Terbaru, Huawei disebut-sebut menghadirkan Huawei Watch Fit 3 dengan desain serupa Apple.

Huawei Watch Fit 3 dipercaya membawa tampilan berbentuk persegi panjang yang sama dengan Apple Watch. Berdasarkan bocoran render yang beredar, kedua perangkat ini memiliki banyak kemiripan.

Dilansir dari GSM Arena, banyak yang menyebut jika Huawei Watch Fit 3 memiliki banyak kesamaan dengan Apple Watch. Hal ini membuat kedua perangkat tersebut menjadi sulit untuk dibedakan satu sama lain.

Berdasarkan cuitan di akun @rquandt beberapa waktu lalu, nampak desain Huawei Watch Fit 3 yang masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Perangkat ini memiliki tampilan persegi panjang dengan sejumlah tampilan jam yang beragam. Selain itu, Huawei Watch Fit 3 juga hadir dengan beberapa varian warna yang futuristik.

Tidak hanya itu, sisi Huawei Watch Fit 3 terlihat menggunakan tombol yang didesain mirip dengan Digital Crown Apple. Posisi tombol ini juga sama dengan perangkat wearable tersebut.

Belum diungkap dengan pasti mengenai detail spesifikasi Huawei Watch Fit 3. Namun, perangkat ini disebut-sebut menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menggunakan produk Apple namun tidak memiliki cukup biaya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #bawa #desain #serupa #huawei #watch #nyaris #mirip #apple #watch

KOMENTAR