Dikonfirmasi, Vivo V30e Bawa Kamera Selfie 50 MP dan Baterai Jumbo
Vivo V30e. (Vivo)
13:16
19 April 2024

Dikonfirmasi, Vivo V30e Bawa Kamera Selfie 50 MP dan Baterai Jumbo

Vivo V30e sudah lolos sertifikasi di berbagai negara pada kuartal pertama 2024. Perusahaan kini resmi mengunggah teaser Vivo V30e sebelum acara perilisannya.

Hal itu menyiratkan bahwa HP Vivo V30e siap meluncur dalam waktu dekat. "Coming Soon," bunyi keterangan pada poster Vivo V30e. Perusahaan mengonfirmasi bahwa Vivo V30e bakal debut di India pada kuartal kedua 2024.

Meski begitu, perusahaan belum mengungkap rincian tanggal perilisannya. Smartphone tersebut diketahui telah lolos sertifikasi di EEC (Eropa) dan BIS (India) pada Maret 2024.

Seperti namanya, Vivo V30e merupakan generasi penerus Vivo V29e. Mengingat generasi sebelumnya pernah masuk ke Indonesia, kita berharap bahwa Vivo V30e juga dapat menyusul ke Tanah Air.

Dikutip dari NDTV, Vivo V30e akan tersedia dalam dua varian warna yaitu Velvet Red dan Silk Blue. HP Vivo midrange ini diprediksi mengandalkan chipset Snapdragon 6 Gen 1 dengan RAM 8 GB.

Vivo V30e. (Vivo)Vivo V30e. (Vivo)

Berdasarkan keterangan di laman resmi perusahaan, Vivo V30e membawa fitur Professional Portrait Mode. Ini diklaim mirip dengan fitur yang terdapat pada kamera DLSR.

"Abadikan potret menakjubkan dengan panjang fokus utama 50 mm untuk detail seperti DSLR. Fitur disempurnakan dengan Algoritma Potret HD dan efek bokeh alami," tulis Vivo pada laman resminya.

Smartphone ini bakal mengemas baterai jumbo 5.500 mAh dan kamera selfie 50 MP. Untuk mendukung fitur Portrait premium, Vivo V30e mengandalkan sensor Sony IMX882.

Vivo V30e diklaim mampu memberikan kesehatan baterai selama empat tahun dan masa pakai baterai dua kali lipat dibandingkan standar industri. Perlu diketahui, Vivo V29e meluncur pertama kali dengan harga Rp 4,4 juta. Vivo V30e kemungkinan memiliki harga yang tak jauh berbeda dibanding generasi sebelumnya.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #dikonfirmasi #vivo #v30e #bawa #kamera #selfie #baterai #jumbo

KOMENTAR