Setting Mobile Legends Terbaik untuk Pemula, Bikin Push Rank Lebih Lancar
Ilustrasi Bermain Mobile Legends (Unsplash/ Pandhuya Niking)
12:40
19 April 2024

Setting Mobile Legends Terbaik untuk Pemula, Bikin Push Rank Lebih Lancar

Masih kesulitan push rank di Mobile Legends? Buat para pemula, ketahui setting Mobile Legends terbaik yang bisa dilakukan agar push rank lebih nyaman.

Menemukan pengaturan atau setting Mobile Legends terbaik untuk pemula sangat penting karena pengaturan default game ini dapat membuat pemula merasa kewalahan.

Meskipun Mobile Legends memiliki fitur bidik otomatis, sering kali prioritasnya adalah target dengan HP tertinggi daripada menghabisi musuh dengan HP rendah yang sedang mundur.

Beberapa pengaturan default lainnya juga dapat mempengaruhi gameplay pemula. Oleh karena itu, penting untuk mencari pengaturan terbaik dalam Mobile Legends Bang Bang yang dapat membantu pemula.

Ketahui bagaimana tentang pengaturan grafis terbaik, kontrol, antarmuka, dan pengaturan lainnya untuk membantu pemula dalam meningkatkan peringkat mereka.

Setting Mobile Legends Terbaik untuk Pemula

Berikut ini dirangkum , beberapa setting untuk main Mobile Legends dengan optimal bagi para pemula saat push rank.

1. Pengaturan Dasar Optimal

Moonton Games menyediakan filter buta warna bagi yang membutuhkan. Selain itu, kamu dapat memilih grafis dan kecepatan refresh yang lebih tinggi untuk gameplay yang lebih lancar. Namun, lebih baik mengatur kecepatan refresh ke "Rendah" jika kamu menggunakan perangkat kelas bawah.

Hal ini dapat membantu mengurangi terjadinya lag saat kamu mencari settingan pemula Mobile Legends Bang Bang terbaik.

2. Pengaturan Kontrol yang Optimal

Pengaturan Standar menyediakan opsi Penargetan Gratis, sementara pengaturan Lanjutan memungkinkan kamu membidik target secara manual. Selain itu, dengan menggunakan pengaturan kontrol tambahan, kamu dapat mengunci serangan pada musuh, minion, atau monster hutan.

Disarankan untuk menggunakan pengaturan kontrol tambahan, karena ini akan membantu kamu mengunci serangan pada target yang diinginkan, bahkan jika ada champion musuh lain yang mencoba mengalihkan perhatian. Namun, jika kamu telah memilih salah satu Tank terbaik di Mobile Legends, lebih baik menggunakan opsi pengaturan lanjutan.

Ketika mencari pengaturan Mobile Legends Bang Bang terbaik untuk pemula, pilihlah prioritas penargetan sesuai gaya hero kamu. Untuk hero Fighter seperti Dyrroth atau Thamuz, lebih baik menyerang target terdekat. Namun, saat bermain sebagai Marksman atau Mage, lebih baik memilih target dengan HP terendah.

Opsi Skill Smart Targeting dan Basic Attack Smart Targeting sangat berguna bagi Jungler saat membersihkan kamp buff dan monster hutan. Kamu dapat menonaktifkannya jika tidak digunakan. Sebagai pemula, kamu juga dapat menggunakan fitur Assisted Aiming dan Attack Assist.

Namun, mematikan pengaturan otomatis Peningkatan Level Keterampilan dan Pembelian Bangunan, karena kedua kontrol tersebut sebaiknya kamu kendalikan sendiri agar dapat memprioritaskan peningkatan keterampilan atau pembelian sesuai dengan situasi pertandingan.

3. Pengaturan Antarmuka yang Optimal

Selain itu, penting bagi kamu untuk menghabiskan waktu dalam memperbaiki antarmuka pengguna. Atur tingkat kejernihan UI Battlefield menjadi yang terendah untuk memastikan kamu bisa melihat pergerakan dengan jelas, sambil tetap dapat memantau papan skor, build, dan elemen lainnya.

Selain itu, kamu dapat menyesuaikan ukuran peta mini dalam permainan, tombol keterampilan, joystick, dan elemen lainnya sesuai dengan preferensi, sehingga kamu dapat merasakan pengalaman bermain terbaik.

4. Pengaturan Jaringan Optimal

Aktifkan Mode Kecepatan untuk mengurangi lag di Mobile Legends. Kamu juga dapat mengaktifkan Network Boost saat kamu memiliki koneksi WiFi dan Internet, karena ini dapat membantu meminimalkan frekuensi penundaan dalam game.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #setting #mobile #legends #terbaik #untuk #pemula #bikin #push #rank #lebih #lancar

KOMENTAR