Hadirkan 4 Varian Warna, Render Anyar Google Pixel 8a Ungkap Tampilan Elegan
Google Pixel 8a. (Google)
11:16
18 April 2024

Hadirkan 4 Varian Warna, Render Anyar Google Pixel 8a Ungkap Tampilan Elegan

Menjelang gelaran tahunan Google, sejumlah bocoran mengenai Google Pixel 8a terungkap ke publik. Dalam render terbaru, perangkat ini hadirkan 4 varian warna serta desain elegan.

Render yang beredar ini rupanya bukanlah kualitas tertinggi. Namun, render ini menyebut bahwa Google Pixel 8a akan tersedia dalam varian warna obsidian atau hitam, porcelain atau putih, bay atau biru dan mint.

Layaknya perangkat Pixel lainnya, Google Pixel 8a membawa tampilan yang sama dengan pendahulunya. Sisi kamera perangkat ini berada dalam modul berbentuk persegi panjang yang berada di bagian atas bodi belakang.

Dilansir dari GSM Arena, terlihat dari render yang beredar, Google Pixel 8a membawa layar penuh tanpa bezel. Tidak hanya itu, HP baru pengisi seri Pixel ini juga memiliki punch hole untuk kamera selfie yang digunakan.

Bocoran spesifikasi yang beredar menyebut bahwa Google Pixel 8a ditenagai dengan Google Tensor G3 SoC layaknya dua pendahulunya yaitu Google Pixel 8 dan Google Pixel 8 Pro.

Perangkat ini menggunakan layar Full HD Plus berukuran 6,1 inci dengan resolusi 90Hz. RAM Google Pixel 8a mengandalkan kapasitas 128 GB.

Sedangkan untuk kamera, Google Pixel 8a menggunakan sensor utama 64 MP yang duet dengan sensor ultrawide 13 MP. Menyempurnakan seluruh spesifikasi, perangkat ini menggunakan baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian kabel 27W.

Render resmi beredar, belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Google akan merilis Google Pixel 8a. Perlu menanti hingga ada konfirmasi resmi dari pihak perusahaan tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hadirkan #varian #warna #render #anyar #google #pixel #ungkap #tampilan #elegan

KOMENTAR