Sering Menang di Mythical Glory MLBB, 4 Fighter Ini Mampu Membalikkan Keadaan
Cici Mobile Legends. (Moonton)
06:08
18 April 2024

Sering Menang di Mythical Glory MLBB, 4 Fighter Ini Mampu Membalikkan Keadaan

Fighter merupakan salah satu hero yang keberadaannya sangat penting untuk team fight. Berikut terdapat beberapa hero Fighter yang sering menang di Mythical Glory Mobile Legends Season 32.

Deretan hero ini merupakan Fighter yang menjadi andalan para pemilik rank teratas di MLBB. Mereka dapat membalikkan keadaan saat late-game sehingga sangat berguna untuk push rank.

Apabila player mampu bermain dengan sabar serta mengumpulkan item yang tepat, deretan hero di bawah bakal menjadi mimpi buruk bagi lawan.

Mereka dijamin menjelma menjadi hero mematikan di menit-menit akhir. Sebagian Fighter ini bahkan mampu menumbangkan hero core dengan cepat. Berikut deretan hero Fighter yang sering menang dan mampu membalikkan keadaan di Mythical Glory Mobile Legends:

1. Freya

Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)

Popularitas Freya meningkat pesat di Season 32. Meski jarang muncul di Legend ke bawah, Freya justru menjadi andalan player Mythical Glory.

Win Rate Freya di Mythical Glory mencapai 60 persen. Freya sangat fleksibel karena bisa ditempatkan di EXP Lane, Gold Lane, hingga Jungle.

Pro player Filipina bahkan menggunakan Freya versi Gold Lane dengan damage mematikan. Kecepatan serangan tinggi membuat hero seperti Sun, Freya, dan Argus mampu ditempatkan di Gold Lane. Apabila sudah jadi saat late-game, kombinasi kecepatan serangan, damage tinggi, serta efek CC membuat Marksman lawan tumbang dalam sekejap.

2. Masha

Masha Mobile Legends. [Moonton]Masha Mobile Legends. [Moonton]

Masha build damage sering dipakai untuk mengincar hero core OP milik musuh. Fighter tersebut bahkan dijuluki oleh Jess No Limit sebagai hero anti Dark System.

Bagaimana tidak, Win Rate Masha mencapai 60 persen di Mythical Glory. Masha dengan dua Blade of Despair bakal meratakan lawan dengan cepat. Tak hanya darah tebal dan damage tinggi, Masha juga dapat menghacurkan turret dalam sekejap. Ini membuat Masha mampu mencuri kemenangan di late-game.

3. Arlott

Arlott Mobile Legends. [Moonton]Arlott Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Freya, Arlott juga cukup fleksibel. Hero ini bisa diplot sebagai EXP Laner, Roamer, bahkan Jungler.

Arlott Roamer kini sering muncul di MPL ID Season 13. Tebasan dari Ultimate membuat Arlott sangat berguna untuk merusak formasi lawan.

Selain itu, Arlott memiliki kombo skill pasif dan skill dua untuk meningkatkan damage secara drastis. Apabila kombo tepat, Arlott dengan spell Petrify atau Flicker bakal merepotkan hero terdepan lawan.

4. Cici

Hero Cici di Mobile Legends. [Moonton]Hero Cici di Mobile Legends. [Moonton]

Meski harus berjuang di menit awal, Cici mampu berubah menjadi hero mematikan di late-game. Win Rate Cici mencapai 54 persen di Mythical Glory MLBB Season 32.

Hanya berbekal skill satu (YoYo Blitz), Cici mampu menghasilkan damage besar. Selain itu, Cici memiliki pasif yang membuatnya dapat memberikan Spell Vamp dan Movement Speed lebih tinggi.

Hero ini juga sangat lincah karena mempunyai skill dua Buoyant Bounce. Kombinasi dua skill pertama membantu Cici untuk menumbangkan hero berdarah tipis dalam sekejap. Apabila mampu farming dengan baik, Cici bakal sangat mematikan di menit-menit akhir.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #sering #menang #mythical #glory #mlbb #fighter #mampu #membalikkan #keadaan

KOMENTAR