PUBG Mobile Segera Hadirkan Karakter Anime Legendaris Hunter x Hunter, Ini Bocorannya
Ilustrasi PUBG Mobile. [Screenshot: situs PUBG Mobile]
23:16
15 Januari 2024

PUBG Mobile Segera Hadirkan Karakter Anime Legendaris Hunter x Hunter, Ini Bocorannya

PUBG Mobile dikabarkan siap berkolaborasi dengan anime legendaris Hunter x Hunter. Informasi ini ramai dibahas komunitas gaming PUBG Mobile di Indonesia.

Salah satu yang membocorkan kolaborasi PUBG Mobile dan Hunter x Hunter di Indonesia adalah Imanuel Danang Pamungkas alias bangalex0. Caster turnamen PUBG Mobile ini mengungkap kalau kolaborasi itu akan segera diumumkan di tahun 2024.

"Gila guys PUBG Mobile 2024 ngeri banget nih guys. Kalian lihat ya, kolaborasi dengan anime legendaris Hunter x Hunter," katanya dalam video pendek yang diunggah di Instagram Reels, dikutip Senin (15/1/2024).

Di video itu dia memperlihatkan hasil kolaborasi PUBG Mobile dan Hunter x Hunter. Misalnya, ada karakter PUBG Mobile yang memiliki skin dari anime tersebut seperti Gon, Kilua, hingga Leorio.

Diketahui Gon adalah karakter utama di anime Hunter x Hunter. Sedangkan Kilua, Kurapika, hingga Leorio adalah teman Gon yang akan berpetualang bersamanya.

"Ada skin0nya Gon, ada skin-nya Kilua, ada Leorio, dan lain-lain," sambung dia.

Sayangnya PUBG Mobile masih belum mengumumkan secara resmi kolaborasi mereka dengan anime Hunter x Hunter tersebut.

Namun ini bukan kali pertama PUBG Mobile berkolaborasi dengan anime Jepang. Sebelumnya game battle royale itu sempat menjalin kerja sama dengan Evangelion, Jujutsu Kaisen, dan Dragon Ball.

Tak hanya anime, PUBG Mobile juga pernah kolaborasi dengan film layar lebar seperti Spider-Man: No Way Home hingga Godzilla Vs Kong.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #pubg #mobile #segera #hadirkan #karakter #anime #legendaris #hunter #hunter #bocorannya

KOMENTAR