Cari Counter Barats? Lawan Pakai Marksman True Damage Ini
Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]
06:32
16 April 2024

Cari Counter Barats? Lawan Pakai Marksman True Damage Ini

META tank jungler masih mewabah, kamu tentu sudah tidak asing jika bertemu Barats. Mencari counter Barats, pastikan kamu menggunakan hero marksman true damage seperti Karrie.

Bersaing dengan Fredrinn hingga Martis, Barats menjadi salah satu hero yang marak digunakan mengisi role jungler di Mobile Legends. Hero ini memiliki set skill yang membuatnya layak diandalkan.

Set skill Barats memiliki efek crowd control yang mengerikan bagi lawannya. Selain itu, tipe serangan hero ini adalah efek supress yang membuat lawan kewalahan ketika bertemu dengannya.

Ketika Barats berhasil mengumpulkan stack yang ia butuhkan, maka hero ini bisa optimal digunakan sebagai jungler dalam tim. Stack pada Barats membuat tubuhnya semakin besar serta memiliki durabilitas yang lebih tinggi.

Perubahan tubuh Barats yang kian membesar ini juga mempengaruhi skill miliknya. Hal ini membantu hero tersebut untuk memberikan damage yang lebih besar bagi lawannya.

Hero Karrie dengan skin Elite di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Karrie dengan skin Elite di Mobile Legends. (Moonton Games)

Berhadapan langsung dengan Barats, kamu bisa menggunakan Karrie sebagai counter sempurna untuk jungler tersebut. Dikenal sebagai penghancur tank, Karrie bisa diandalkan sebagai counter Barats untuk membuat hero tersebut menjadi tidak berguna.

True damage dari Karrie mampu menembus armor Barats yang tebal ketika stack yang ia butuhkan telah terpenuhi. Tips penting menggunakan hero marksman ini sebagai counter Barats adalah memilih positioning yang tepat agar tidak mudah tumbang.

Karrie bisa memanfaatkan kelemahan Barats yang tidak memiliki escape skill untuk membuat hero tersebut kewalahan ketika berhadapan langsung dengannya. Pastikan menggunakan Karrie sebagai counter Barats ketika bermain Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cari #counter #barats #lawan #pakai #marksman #true #damage

KOMENTAR