Panduan Memakai Aulus di Mobile Legends, Lengkap Battle Spell hingga Build
Hero Aulus di Mobile Legends. [Moonton]
13:00
14 April 2024

Panduan Memakai Aulus di Mobile Legends, Lengkap Battle Spell hingga Build

Berikut adalah panduan memakai Aulus di Mobile Legends yang bisa Anda coba untuk menjadi kuat dalam peperangan yang dilakukan.

Salah satu hero Mobile Legends yang lore-nya cukup menarik adalah Aulus. Ia adalah seorang Fighter yang berasal dari ras Leonins. Sebagai hero Fighter di Mobile Legends, Aulus memiliki skill yang lugas dan unik.

Dikenal sebagai pengguna asli Kapak Perang, dia adalah hero Mobile Legends yang unggul dan sangat bisa diandalkan dalam pertarungan panjang.

Dengan berbagai kemampuannya, Aulus mampu menghancurkan musuh yang kuat dengan kerusakan serangan dasar yang luar biasa. Meski demikian, Anda tidak boleh sembarangan menggunakan Aulus.

Buat Anda yang masih pemula, berikut adalah panduan memakai Aulus di Mobile Legends yang mungkin bisa membantu Anda mencari battle spell hingga build terbaik untuk hero Fighter yang satu ini.

Panduan Memakai Aulus di Mobile Legends

1. Rekomendasi Battle Spell Aulus

Buat Anda yang belum tahu, Aulus lemah dalam tahap laning dan sangat rentan melawan raksasa di game awal. 

Dengan mengingat hal ini, Retribution adalah battle spell terbaik untuknya karena jungling akan menaikkan level lebih cepat, berkat wave clear-nya yang cepat dengan The Power of Axe.

Akan tetapi, Flicker adalah battle spell terbaik untuknya jika Anda memainkan Aulus di sidelane. Dengan Aulus, Anda mungkin bisa sukses bermain di sidelane, namun Anda harus bermain aman agar tidak tertinggal.

2. Rekomendasi Emblem untuk Aulus

Emblem Assasin menjadi pilihan yang tepat bagi Aulus karena memberikan penetrasi adaptif, serangan adaptif, dan kecepatan gerak.

Dari segi talent, pilih Rupture di tier pertama untuk mendapatkan tambahan penetrasi adaptif, dan Seasoned Hunter di tier kedua untuk memberikan damage ekstra terhadap Lord, Turtle, dan creep hutan.

Alternatifnya, jika Anda bermain sebagai side laner, Anda bisa mengganti Seasoned Hunter dengan Weapons Master untuk mendapatkan tambahan serangan fisik dari perlengkapan, emblem, talent, dan skill.

Untuk bakat inti Anda, pilih Killing Spree. Ini secara instan memulihkan sebagian besar HP Anda, dan memberi Anda peningkatan kecepatan gerakan yang besar setelah mengalahkan pahlawan musuh, memungkinkan Anda untuk membunuh lebih banyak dalam pertarungan tim.

3. Rekomendasi Build Terbaik untuk Aulus

Untuk build itemnya, Tough Boots bisa jadi pilihan yang bisa Anda gunakan terlebih dahulu. Bahkan penggunaan Tough Boots sangat penting sebelum menggunakan item ofensif lainnya.

Beli Tough Boots untuk pertahanan sihir dan pengurangan durasi CC. Namun jika tim musuh mengandalkan damage fisik, pilihlah Warrior Boots.

Berdasarkan cara pemain top yang menggunakan Aulus, seringkali  Windtalker, Berserker's Fury, dan Great Dragon Spear juga menjadi build item yang digunakan.

Jika tertinggal, Anda bisa menukar salah satu item damage dengan item defensif seperti Brute Force Breastplate atau Athena's Shield, tergantung barisan musuh.

Build Aulus

  • Tough Boots (Ice Retribution if you’re a jungler)
  • Windtalker
  • Berserker’s Fury
  • Endless Battle
  • Great Dragon Spear
  • Malefic Roar

4. Combo terbaik Aulus

Saat bermain Aulus, ingatlah selalu bahwa memiliki tumpukan Fighting Spirit yang maksimal adalah kunci kemenangan. Oleh karena itu, panduan ini bertujuan untuk memaksimalkan tumpukannya dengan segera.

Saat menghadapi satu musuh, kombo yang bagus adalah dengan melakukan rush dengan Aulus, Charge! serangan dasar, The Power of Axe, serangan dasar lainnya, lalu Undying Fury. Ini selalu merupakan pembunuhan yang pasti, terutama jika musuh tidak memiliki keterampilan melarikan diri.

Dalam teamfight, sebaiknya gunakan Undying Fury terlebih dahulu sebelum Aulus, Charge! Saat Anda berada di tengah pertarungan tim, gunakan The Power of Axe dan pukul musuh sebanyak mungkin.

Dengan asumsi kamu memiliki tumpukan serangan dasar yang ditingkatkan maksimal, kunci musuh dengan jumlah kesehatan paling sedikit dan pukul mereka dengan keras dengan serangan dasarmu.

Itulah panduan memakai Aulus di Mobile Legends terbaru 2024 yang bisa Anda coba. Semoga berhasil!

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #panduan #memakai #aulus #mobile #legends #lengkap #battle #spell #hingga #build

KOMENTAR