3 Hero Support Terbaik META Mobile Legends Januari 2024
Hero Angela di Mobile Legends. (Moonton Games)
18:08
15 Januari 2024

3 Hero Support Terbaik META Mobile Legends Januari 2024

Role Support memegang peranan penting, karena itu tidak bisa sembarang memilih hero Mobile Legends. Pastikan gunakan hero Support terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

Dalam META Mobile Legends terbaru untuk Januari 2024, setidaknya Suara.com menemukan ada tiga hero Support terbaik yang sedang OP.

Ketiga hero Mobile Legends dengan role Support ini menjadi hero OP bukan hanya karena alasan healing saja. Namun juga utilitas yang tinggi dalam mendukung rekan timnya.

Sebagaimana diketahui, hero Support memang bertugas dalam urusan healing. Yakni mengembalikan HP dari rekan-rekannya, menjaga jangan sampai mati.

Namun dibalik itu, hero Mobile Legends untuk role ini juga harus bisa dalam mendukung strategi tim. Yakni bagaimana memberikan dukungan dan dorongan saat melakukan serangan.

Siapa saja hero OP dari role Support berdasarkan META Mobile Legends pada Januari 2024? Simak berikut ini daftar hero Support terbaik untuk push rank.

1. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)Hero Diggie. (Moonton)

Hero Support murni yang saat ini sedang masuk tier SS adalah Diggie. Ia memang jadi andalan karena kemampuannya dalam mendukung strategi tim.

Tak heran jika Diggie sering kena ban dalam kompetisi resmi, karena memang kemampuannya bisa merugikan lawan. Tak heran Diggie masuk ke jajaran hero OP.

Seperti ultimate Diggie, ia bisa mendapatkan peningkatan kecepatan juga kebal dari crowd control. Namun yang paling menakutkan, saat Diggie ia tetap bisa berkeliaran sebagai telur.

2. Angela

Hero Angela di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Angela di Mobile Legends. (Moonton Games)

Cari hero Support yang handal sebagai healer? Angela bisa menjadi solusi yang tepat. Terlebih saat ini termasuk hero OP yang masuk tier SS.

Hero Mobile Legends ini pastinya menduduki lanre roaming. Ia juga punya kelebihan dalam Guard dan Support selain memberikan heal.

Tak hanya itu, Angela juga memiliki skill 2 yang memberikan efek slow dan crowd control. Tak heran Angela masuk sebagai salah satu hero Support terbaik di META Mobile Legends.

3. Mathilda

Mathilda Mobile Legends. [Moonton]Mathilda Mobile Legends. [Moonton]

Berbeda dengan Angela dan Diggie, Mathilda merupakan hero Support merangkap Assassin. Namun sama seperti keduanya, Mathilda juga masuk ke tier SS.

Sebagai Assassin, Mathilda memiliki kemampuan sebagai initiator dalam war. Namun sebagai seorang Support, Mathilda bisa memberikan Shield yang ampuh.

Karena itu pula, Mathilda bisa diletakkan di Mid Lane maupun Roaming. Tinggal sesuaikan seperti apa strategi tim Anda untuk menggunakan Mathilda.

Itulah tiga hero Support terbaik berdasarkan META Mobile Legends pada Januari 2024 ini. Bukan sembarang hero Mobile Legends, namun juga hero OP saat ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #support #terbaik #meta #mobile #legends #januari #2024

KOMENTAR