Bakal Bersaing dengan Samsung, Lava Rilis Smartwatch Anyar di Akhir April 2024?
Smartwatch pertama dari Lava. (GSM Arena)
20:32
10 April 2024

Bakal Bersaing dengan Samsung, Lava Rilis Smartwatch Anyar di Akhir April 2024?

Vendor HP asal India, Lava sedang bersiap untuk merilis smartwatch pertama dari keluarganya pada akhir April 2024 mendatang. Lava disebut-sebut akan bersaing ketat dengan Samsung yang selama ini mengisi pasar smartwatch.

Berdasarkan pengumuman resmi yang diungkap oleh vendor HP tersebut, smartwatch ini akan rilis pertama kali di India pada 23 April 2024 mendatang dalam sebuah event khusus.

Dilansir dari GSM Arena, smartwatch pertama dari keluarga Lava ini nantinya membawa nama Prowatch. Belum banyak informasi yang beredar, namun perangkat ini disebut-sebut membawa model melingkar.

Dalam poster resmi yang beredar, terlihat tanggal perilisan smartwatch Lava ini serta waktu event tersebut digelar. Nampak juga dua lingkaran lainnya yang diduga untuk fitur-fitur perangkat tersebut.

Salah satu fitur yang mungkin akan dibawa oleh smartwatch Lava ini adalah pemantau detak jantung. Selain itu, perangkat ini juga dipercaya sudah tahan air untuk digunakan sehari-hari.

Secara umum, perangkat baru Lava ini diharapkan membawa fitur-fitur khas smartwatch yang sebelumnya ditemukan di produk-produk Samsung.

Selain tanggal perilisan smartwatch pertama dari keluarga Lava ini, masih belum banyak informasi yang beredar mengenai spesifikasi resminya. Perlu bersabar hingga nantinya Lava akan merilis Prowatch secara resmi di akhir April 2024 mendatang.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #bakal #bersaing #dengan #samsung #lava #rilis #smartwatch #anyar #akhir #april #2024

KOMENTAR