4 Hero Tank Terbaik, META Mobile Legends Januari 2024
Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]
15:08
15 Januari 2024

4 Hero Tank Terbaik, META Mobile Legends Januari 2024

Tank menjadi role yang cukup penting di Mobile Legends. Karena itu selalu pilih hero Tank terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Siapa saja hero Mobile Legends ini?

Memilih hero Mobile Legends penting, terutama untuk yang sedang punk rank. Karena berdampak pada kemungkinan memenangkan permainan di mode ranked.

Termasuk hero Tank terbaik berdasarkan META Mobile Legends, bisa jadi pilihan yang menarik. Karena ada hero-hero yang tidak biasa berdasarkan META Mobile Legends 2024.

Baik untuk hero Tank murni maupun campuran, baik untuk roamer atau lane lain, perhatikan baik-baik jajaran hero Tank terbaik saat ini.

Dirangkum berikut ini ada daftar hero Tank terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru Januari 2024 yang cocok untuk push rank.

1. Barats

Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]

Menjadi hero Tank merangkap Fighter, Barats menjadi pilihan utama saat ini. Bahkan hero Mobile Legends ini termasuk tier SS sebagai tanker terbaik.

Sebagai hero Tank merangkap Fighter, Barats memiliki kombinasi antara pertahanan tebal dan damage sakit. Selain sal damage, Barats juga punya crowd control yang baik.

Karena hero multi role, Barats tidak hanya andalan untuk Jungler. Hero OP ini juga bisa untuk mengisi EXP Lane yang handal dalam physical damage.

2. Minotaur

Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sosok Minotaur juga sedang naik daun belakangan ini. Ia menjadi hero Mobile Legends yang sedang banyak digunakan, terutama pada pengguna Tank.

Minotaur juga bukan Tank murni, ia kombinasi antara hero Tank merangkap Support. Kombinasi yang tidak biasa, namun juga menjadi hero andalan untuk posisi roamer.

Hero Mobile Legends ini memiliki kemampuan utama dalam Crowd Control, juga bisa diandalkan untuk urusan damage Physical. Karenanya Minotaur populer belakangan ini.

3. Tigreal

Hero Mobile Legends, Tigreal. [Mobilelegends]Hero Mobile Legends, Tigreal. [Mobilelegends]

Hero Mobile Legends ini merupakan Tank Murni yang masuk ke tier S, sama seperti Minotaur. Menjadi hero Tank terbaik untuk push rank saat ini.

Tigreal juga menjadi hero Tank yang mengandalkan Crowd Control, juga punya damage sakit dalam physical. Tentu saja, ia punya pertahanan yang tebal.

Mulai dari kemampuan Crowd Control, AoE yang luas, hingga memberikan efek slow ke lawan, menjadi kemampuan lebih bagi Tigreal.

4. Khufra

Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)

Bukan sembarang hero Tank, Khufra memiliki cara unik dalam menjalani rolenya. Khufra memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage beragam, tidak hanya fisik.

Saat ini Khufra termasuk hero Mobile Legends tier A yang cukup ampuh untuk push rank. Ia juga penya spesialisasi sebagai initiator dalam war.

Khufra juga menjadi andalan sebagai roamer, karena selain punya pertahanan tebal namun juga punya efek Crowd Control yang bisa mengerikan.

Itulah empat hero Tank terbaik berdasarkan META Mobile Legends untuk Januari 2024. Manfaatkan baik-baik hero OP di atas untuk push rank.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #tank #terbaik #meta #mobile #legends #januari #2024

KOMENTAR