Teaser Anyar Terungkap, Realme Siap Luncurkan HP Baru?
Logo Realme. (Realme)
12:08
7 April 2024

Teaser Anyar Terungkap, Realme Siap Luncurkan HP Baru?

Realme baru saja merilis Realme 12x di India pada awal April 2024. Tidak menanti lama, vendor HP tersebut kini dipercaya akan segera meluncurkan HP baru usai mengungkap teaser anyarnya.

Melalui unggahan di akun X Realme India, vendor HP ini mengungkap tagline baru yaitu 'Power Up!'. Teaser tersebut diduga-duga merupakan tanda peluncuran HP baru dari keluarga Realme.

Dilansir dari GSM Arena, teaser HP baru Realme ini tidak memberi bocoran apapun. Sayangnya, harus cukup lama menanti hingga perusahaan tersebut memberi teaser lainnya.

Dalam video berdurasi 15 detik ini, nampak sebuah meteor yang jatuh dan menghancurkan sejumlah lokasi. Terlihat pula mata elang yang tajam menatap lurus.

Tulisan di video ini menyebut jika HP baru Realme kemungkinan datang dengan kekuatan baru dan seri teranyarnya. Hal ini yang kemudian membuat banyak dugaan mengenai kedatangan perangkat baru Realme tersebut.

Sebelumnya, situs resmi India terlihat menulis Realme seri C. Sedangkan untuk seri GT sudah resmi dihapus. Meskipun begitu, masih belum ada informasi mengenai seri apa yang akan dirilis nantinya.

Telah resmi mengunggah teaser anyar, Realme dipercaya akan sangat produktif di tahun 2024 ini. Sayangnya, perusahaan asal China ini masih belum banyak informasi mengenai perangkat barunya tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #teaser #anyar #terungkap #realme #siap #luncurkan #baru

KOMENTAR