Penampilan Menawan, Tecno Spark 20 Pro Plus Menangkan MUSE Design Awards 2024
Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro Plus. [Dok. Tecno Indonesia]
12:56
5 April 2024

Penampilan Menawan, Tecno Spark 20 Pro Plus Menangkan MUSE Design Awards 2024

Salah satu HP murah Tecno baru-baru ini berhasil meraih penghargaan bergengsi. Perangkat yang dimaksud adalah Tecno Spark 20 Pro Plus.

HP entry-level berfitur gaming dari Tecno tersebut memenangkan Platinum MUSE Design Award 2024 dalam kategori "Desain Produk, Perangkat Digital & Elektronik".

Pengakuan ini diberikan oleh International Awards Association (IAA), yang terkenal karena ketajamannya dalam bidang desain kreatif. Melalui keterangan resmi perusahaan, para juri MUSE Design Awards terpesona dengan desain inovatif Tecno Spark 20 Pro Plus.

Thomas Brandt, juru bicara penghargaan tersebut, menyoroti pengakuan yang pantas diterima perangkat ini dengan Platinum Award. Itu menegaskan statusnya sebagai produk yang menonjol dalam lanskap kompetitif desain smartphone.

HP Tecno Spark 20 Pro Plus dianggap menonjol karena pengerjaan cermat, desain menawan, ramah lingkungan, dan gaya untuk menawarkan pengalaman genggaman yang lebih baik.

Tecno Spark 20 Pro Plus memenangkan penghargaan Platinum MUSE Design Award 2024. (Tecno)Tecno Spark 20 Pro Plus memenangkan penghargaan Platinum MUSE Design Award 2024. (Tecno)

Perangkat menampilkan desain lengkung ganda ergonomis 56,5 derajat yang khas dengan kelengkungan G3. Hal ini memberikan tampilan ramping dan genggaman nyaman karena bodinya yang ramping (7,55 mm) dan bobot ringan 175 gram.

Dikutip dari Gizmochina, komitmen Tecno untuk meningkatkan pengalaman pengguna semakin nyata dalam penggabungan material canggih terbarunya, Magic Skin 2.0.

Bahan ini tidak hanya memberikan nuansa sentuhan alami, namun juga menawarkan kualitas ramah lingkungan dan anti-bakteri. Itu menegaskan dedikasi merek terhadap keberlanjutan dan kesejahteraan pengguna.

Perlu diketahui, Tecno Spark 20 Pro Plus resmi meluncur ke Indonesia pada Maret lalu. Smartphone membawa spesifikasi menarik dengan harga terjangkau. Deretan fiturnya mencakup layar AMOLED 6,78 inci, refresh rate 120 Hz, kamera ganda 108 MP + 2 MP, sensor selfie 32 MP, dan baterai 5.000 mAh.

Perangkat mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Harga Tecno Spark 20 Pro Plus hanya dibanderol Rp 2,7 juta.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #penampilan #menawan #tecno #spark #plus #menangkan #muse #design #awards #2024

KOMENTAR