ASTRA: Knights of Veda Resmi Dirilis, Game MORPG 2D untuk iPhone dan Android
Game ASTRA: Knights of Veda. [Hybe IM]
07:40
5 April 2024

ASTRA: Knights of Veda Resmi Dirilis, Game MORPG 2D untuk iPhone dan Android

Perusahaan game asal Korea Selatan, Hybe IM resmi meluncurkan game baru bernama ASTRA: Knights of Veda. Ini adalah game 2D Action MORPG yang sudah bisa dimainkan di Android, iPhone, hingga PC.

"ASTRA: Knights of Veda sudah tersedia pada berbagai platform mulai dari Google Play/Google Play Game, Apple App Store, dan PC via Steam," kata Hybe IM dalam siaran pers, Kamis (4/4/2024).

Sebagai prekuel dari seri sebelumnya, ASTRA: Knights of Veda merupakan 2D Action MORPG yang dikembangkan selama bertahun-tahun untuk memberikan pemandangan dunia dan artwork mendalam yang dibalut dengan suasana misterius. Tak lupa skill dan kemampuan unik lain yang ada di karakter dua dimensi ini.

Pengguna bisa merasakan kualitas action lewat pertarungan yang tersedia dalam lingkungan 2D hingga mencapai level tertinggi.

"ASTRA: Knights of Veda dirancang khusus untuk menantang para pemain melalui berbagai tantangan, termasuk memecahkan berbagai gimmick dan pola tertentu sehingga mampu menghadirkan pengalaman penuh aksi yang otentik dan seru," lanjut perusahaan.

Untuk meningkatkan pengalaman para pemain dan melengkapi alur cerita, ASTRA: Knights of Veda turut fitur full voice dalam bahasa Korea, Inggris, dan Jepang, termasuk juga 13 bahasa untuk subtitle.

Dalam rangka merayakan peluncuran resminya, game ini turut memperkenalkan 5-star dark element dealer “Xanthia” sebagai karakter untuk event pertamanya yang bertajuk “Calling of the Stars”.

Xanthia adalah karakter yang disebut sebagai seorang jenius dengan bakat celestial, seperti menjangkau area yang belum pernah dicapai oleh siapa pun.

"Meskipun dia adalah objek ketakutan dan kekaguman bagi Wizards dari “Tower of Sages”, Xanthia memiliki charm empat dimensi yang tidak dapat diprediksi, berpikir dirinya dapat berbicara dengan bintang-bintang," beber Hybe IM.

Xanthia dikenal dengan skill “Event Horizon” yang mampu menarik musuh ke area tengah dan memberikan damage secara terus menerus, juga memiliki skill Dark Magic yang kuat seperti "Dark Sphere” dan “Law of Gravity”.

Lebih lanjut, event ASTRA: Knights of Veda lainnya yakni “Embark on a Journey of Fate". Ini memungkinkan para pemain untuk memperoleh Crystal of Fate dan Starstones setelah menyelesaikan setiap misi.

Ada pula event kehadiran di mana pemain bisa mendapatkan 13 item berupa “Crystal of Destiny”.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #astra #knights #veda #resmi #dirilis #game #morpg #untuk #iphone #android

KOMENTAR