Game Yu-Gi-Oh! Master Duel Tembus 60 Juta Download
Yu-Gi-Oh! Master Duel [Konami]
17:24
3 April 2024

Game Yu-Gi-Oh! Master Duel Tembus 60 Juta Download

Perusahaan game asal Jepang, Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan kalau game Yu-Gi-Oh! Master Duel kini telah mencapai 60 juta download dari seluruh dunia.

Permainan kartu yang diadaptasi dari anime Yu-Gi-Oh! legendaris tahun 2000-an ini memerlukan waktu dua tahun untuk mencapai total unduhan tersebut.

"Selama lebih kurang dua tahun, Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL telah menghadirkan Duel cross-platform yang mendebarkan, grafis memukau yang menghidupkan berbagai kartu, serta event dan turnamen baru yang menarik dari bulan ke bulan," kata Konami dalam siaran pers, Rabu (3/4/2024).

Untuk merayakan capaian ini, Konami memberikan total 1.000 gems gratis ke para pemain Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL yang login selama periode perayaan dalam game.

"Jika itu belum cukup, pemain yang login juga bisa mendapatkan tiga paket gratis dari “Blazing Arena” baru," lanjut perusahaan.

Selection Packs ini menjadi jalan pembuka bagi arketipe “Volcanic”, menghadirkan kartu-kartu baru ke dalam permainan seperti Volcanic Emperor dan Bonfire, hingga juga menawarkan kartu-kartu “Unchained” baru.

Terakhir, jika pemain ingin membeli Gems tambahan, ada diskon dalam waktu terbatas di Shop dalam game. Penjualan Gems dan hadiah login akan tersedia hingga 23 April 2024.

Yu-Gi-Oh! Master Duel adalah game kartu besutan Konami yang dirilis pada 18 Januari 2022 lalu. Game ini bisa dimainkan di perangkat seperti laptop/PC Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, hingga ponsel Android dan iOS.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #game #master #duel #tembus #juta #download

KOMENTAR