Gak Terikat Meta, Ini 3 Hero Mobile Legends yang Selalu Kuat
Hero Fanny di Mobile Legends. (Moonton Games)
13:40
2 April 2024

Gak Terikat Meta, Ini 3 Hero Mobile Legends yang Selalu Kuat

Hero meta di Mobile Legends dapat diartikan sebagai hero yang memiliki kemampuan luar biasa dan biasanya overpower (OP) di dalam game.

Umumnya, pengembang selalu menyesuaikan kemampuan hero di setiap pembaruan musiman. Tetapi, ada beberapa hero Mobile Legends yang tetap kuat meskipun sudah mendapatkan nerf, sehingga performanya tidak terikat dengan meta.

Berikut ini tiga hero Mobile Legends yang selalu kuat dan tidak terikat dengan meta di dalam game:

1. Fanny

Hero Assassin ini merupakan OP bagi setiap pemain, namun sulit untuk dikuasai dengan benar. Ia merupakan hero awal yang diperkenalkan pada 2016.

Meskipun sempat mendapat nerf, namun Fanny masih memiliki performa yang baik di arena pertandingan.

Selama terbang, Fanny akan memberikan kerusakan tambahan pada musuh dan menerapkan stack Prey Mark pada target. Serangan selanjutnya yang mengenai hero musuh yang ditandai akan memulihken energinya.

Tak hanya itu, skill Fanny yang populer membuatnya dapat menembakkan kabel ke arah musuh dan menariknya. Ia mampu mengeluarkan skill ini lagi hingga energinya habis.

2. Chou

Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)

Chou merupakan hero Fighter yang biasa digunakan di Gold Lane. Sama seperti Fanny, Chou adalah hero lawas yang diperkenalkan pada 2016. Namun, hal itu tidak membuat para pemain berhenti menggunakannya.

Bukan tanpa sebab, ia adalah hero yang serbaguna dengan skill CC yang luar biasa.

Hal yang lain yang membuat Chou selalu kuat adalah mobilitasnya yang tinggi dan mampu melawan banyak hero.

Kemampuan CC yang dimilikinya bisa menjadi counter bagi banyak hero. Selain itu, Chou juga memberikan damage yang besar karena skill ofensifnya.

3. Pharsa

Hero Pharsa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Pharsa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mage ini terkenal dengan serangan Burst dan Poke miliknya yang luar biasa. Keahliannya dalam mengendalikan pertempuran jarak jauh membuat kehadiran Pharsa menjadi ancaman bagi musuh.

Hal ini karena Pharsa memiliki skill 1 yang unik, di mana ia mampu menyebarkan ledakan sihir ke lokasi lawan guna memberikan damage dan menandai musuh. Serangan berikutnya pada musuh yang ditandai akan menyebabkan efek stun.

Selain itu, Pharsa juga bisa terbang untuk memborbardir lokasi hero lawan, memberikan damage yang mematikan. Pharsa juga memiliki skill khusus yang dapat mengubahnya menjadi kabut dan menyelimuti Verri, memperoleh kemampuan untuk terbang melintasi arena pertandingan.

Dalam keadaan seperti itu, Pharsa akan memperoleh kecepatan gerakan sebesar 135 persen.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang tetap OP meskipun tidak terpengaruh dengan meta.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #terikat #meta #hero #mobile #legends #yang #selalu #kuat

KOMENTAR