Cara Melihat Spirit Animal di Mobile Legends, Gas Pamer di Medsos!
Spirit Animal di Mobile Legends. (istimewa)
13:32
2 April 2024

Cara Melihat Spirit Animal di Mobile Legends, Gas Pamer di Medsos!

Pemain Mobile Legends ramai memamerkan Spirit Animal mereka di media sosial (medsos). Berikut terdapat penjelasan mengenai cara melihat spirit animal di Mobile Legends.

Sebagai informasi, Spirit Animal merupakan salah satu keseruan dalam event ALLSTAR 2024. Nantinya, pemain bisa memperoleh penjelasan mengenai Spirit Animal dari akun mereka.

Moonton bakal menentukan Spirit Animal setiap akun berdasarkan gaya, pemilihan hero, role, dan cara bermainnya. Event ini eksklusif untuk player yang membuat akun mereka sebelum 1 Maret 2024. Pemain dapat mengetahui Spirit Animal melalui submenu Kenangan Bintang AllSTAR.

Berdasarkan keterangan in-game, tidak semua statistik yang ditampilkan didasarkan pada total riwayat data akun. Setiap halaman diberi label dengan periode penghitungan statistik.

Melalui Kenangan Bintang, player Mobile Legends bisa mengetahui deskripsi tentang jumlah total pertandingan dalam periode tertentu, raihan MVP, Win Rate, hingga rata-rata KDA.

Spirit Animal di Mobile Legends. (istimewa)Spirit Animal di Mobile Legends. (istimewa)

Pemain juga dapat menyaksikan siapa saja akun yang sering party bersama mereka. Statistik turut memperlihatkan teman game yang menghasilkan Win Rate terendah hingga tertinggi.

Jika sudah mengetahui Spirit Animal, player bakal tahu Spirit Animal apa yang cocok bermain bersama mereka. Salah satu contohnya adalah Spirit Animal tupai.

Spirit Animal tersebut cukup cocok bermain dengan harimau, rubah, dan kucing. Setiap player akan menerima pembentukan pertandingan terbaik berdasarkan statistik masing-masing. Berikut cara melihat Spirit Animal di Mobile Legends:

  • Klik menu utama ALLSTAR (pemain dapat melihat di daftar Event atau bagian bawah akun di menu utama).
  • Pilih Kenangan Bintang (ada di pojok kanan bawah menu ALLSTAR).
  • Mobile Legends akan memproses statistik pertandingan.
  • Klik Oke dan ikut langkah selanjutnya hingga muncul Spirit Animal.
  • Jika ingin pamer di media sosial, klik opsi 'Bagikan' di tampilan Spirit Animal. Kalian juga bisa membagikan Spirit Animal melalui tombol di bagian pojok kanan atas.
Spirit Animal di Mobile Legends. (istimewa)Spirit Animal di Mobile Legends. (istimewa)

Informasi tambahan, terdapat belasan Spirit Animal berdasarkan karakteristik pemain. Salah satu contohnya adalah tupai. Spirit Animal ini terkenal dengan pemikiran logis dan kemampuan analisis yang baik. Mereka pandai mengidentifikasi inti masalah dan menyelesaikannya.

Tiga kata kunci yang terkait yaitu hati-hati, rasional, dan berpengetahuan luas. Spirit Animal Singa memiliki arti kepemimpinan sejati. Mereka terlihat percaya diri, mandiri, sehingga mendapat kepercayaan orang lain.

Ada pula Spirit Animal Orca. Mereka berkepribadian tegas, tenang, kuat, dan tak kenal takut. Animal Spirit ini percaya pada rencana yang matang dan tidak dapat dihentikan setelah rencana dibuat.

Deretan Spirit Animal pada platform in-game mencakup singa, tupai, lumba-lumba, Orca, kucing, Skunk, kuda nil, rubah, serigala, panda, kura-kura, macan tutul, harimau, koala, dan gajah. Itulah tadi penjelasan mengenai cara melihat Spirit Animal di Mobile Legends, langkahnya mudah bukan?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #cara #melihat #spirit #animal #mobile #legends #pamer #medsos

KOMENTAR