Teaser Beredar, HP Murah Realme C65 Debut Sebentar Lagi
Teaser Realme C65. (Realme Vietnam)
08:24
31 Maret 2024

Teaser Beredar, HP Murah Realme C65 Debut Sebentar Lagi

Realme C65 sudah lolos sertifikasi pada berbagai lembaga resmi beberapa waktu lalu. Perusahaan kini mengunggah teaser Realme C65 melalui media sosial.

Sesuai namanya, Realme C65 merupakan generasi penerus dari Realme C55. Mengingat sama-sama anggota C-series, Realme C65 diyakini bakal dibanderol dengan harga murah seperti generasi pendahulu.

Akun media sosial resmi Realme Vietnam mengunggah teaser terbaru yang memperlihatkan Realme C65. Melalui teaser, kita bisa menyaksikan varian warna dari HP murah Realme selanjutnya.

HP Realme tersebut bakal hadir dalam dua model warna yaitu Galaxy Black dan Violet. Perusahaan mengonfirmasi bahwa Realme C65 siap debut pada 4 April 2024 di Vietnam. "Hadir pada 04/04/2024, Realme C65 tersedia dengan dua model warna Violet dan Galaxy Black. Realme C65 akan memberikan peningkatan desain C-line," bunyi keterangan pada teaser.

Dikutip dari NDTV, model-model tersebut tampil dengan finishing glossy berkilauan yang diklaim menawarkan "tampilan musim gugur berkilauan". Dalam postingan sebelumnya, sebuah gambar menunjukkan panel belakang perangkat dengan rona emas yang berkilau. Ini bisa menjadi opsi warna ketiga.

Realme turut memamerkan teknologi nano-coating miliknya yang diklaim tiga kali lipat lebih baik dibanding standar industri. Sebelum ini, Realme C65 terdaftar di situs sertifikasi FCC Amerika Serikat dengan nomor model RMX3910. Nomor model yang sama juga muncul di database SDPPI dengan nomor sertifikat 97918/SDPPI/2024.

Mengingat perangkat terdaftar pada laman resmi milik Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI), HP Realme anyar ini berarti siap masuk ke Indonesia.

Usai meluncur di Vietnam, Realme C65 diharapkan hadir ke beberapa negara yaitu Filipina, Malaysia, Bangladesh, Amerika Serikat, dan Indonesia. Deretan fitur Realme C65 yang dikonfirmasi mencakup fast charging 45 W, RAM dinamis hingga 16 GB, dan mode AI Boost.

Realme C55 debut ke Indonesia pada tahun lalu dengan harga Rp 2,4 juta hingga Rp 2,9 juta. Harga Realme C65 kemungkinan tak jauh berbeda dibanding generasi sebelumnya.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #teaser #beredar #murah #realme #debut #sebentar #lagi

KOMENTAR