4 Hero yang Lemah Banget Lawan Faramis di MLBB, Jangan Dipick!
Hero Faramis di Mobile Legends. [Moonton]
16:32
29 Maret 2024

4 Hero yang Lemah Banget Lawan Faramis di MLBB, Jangan Dipick!

Faramis merupakan salah satu Mage/Support mematikan di Mobile Legends Season 32. Berikut terdapat beberapa hero yang sebaiknya jangan di-pick apabila musuh sudah mengamankan Faramis.

Deretan hero ini bukannya tak berguna, namun kombo skill Faramis merupakan kelemahan terbesar dari mereka. Sebagai informasi, Faramis termasuk salah satu hero high ground terbaik di Mobile Legends.

Ia mampu memberikan efek heal kepada kawan sekaligus damage tinggi untuk musuh. Ultimate Cult Altar milik Faramis membuat lawan sulit tumbang saat team fight. Jika melawan Faramis, kalian disarankan menjaga jarak dan tidak bertarung saat Cult Altar aktif.

Skill dua dan satu milik Faramis juga sangat merepotkan. Kombo skill menghasilkan Magic Damage tinggi sekaligus efek Slow. Berikut 4 hero yang sangat lemah saat melawan Faramis di Mobile Legends:

1. Odette

Hero Odette di Mobile Legends. [Moonton]Hero Odette di Mobile Legends. [Moonton]

Odette memiliki Win Rate rendah jika menghadapi Faramis. Ini karena Odette justru tumbang dengan cepat saat mencoba melepas Ultimate.

Skill pamungkas milik Faramis lebih efektif dibanding Ultimate Odette. Selain itu, gaya bertarung yang mengandalkan team fight besar membuat Faramis dapat mematikan Odette lebih cepat.

2. Lapu-Lapu

Hero Lapu-lapu di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lapu-lapu di Mobile Legends. (Moonton Games)

Lapu-Lapu, sang Offlaner tangguh, terkenal dengan kemampuannya dalam team fight. Namun, kekuatannya ini menjadi kelemahan fatal saat melawan Faramis.

Kegemarannya untuk berkumpul dan menyerang bersama tim dapat dimanfaatkan Faramis dengan Cult Altar. Tim Lapu-Lapu bisa terbantai dengan mudah saat Faramis membangkitkan mereka kembali.

3. Thamuz

Hero Thamuz di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Thamuz di Mobile Legends. (Moonton Games)

Thamuz adalah Fighter ganas di early-game, menjadi bumerang bagi timnya saat melawan Faramis. Kegemarannya untuk memulai team fight dan berkumpul bersama tim menjadi keuntungan besar bagi Faramis. Cult Altar dapat membangkitkan tim Thamuz dan membalikkan keadaan dengan mudah.

4. Khufra

Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Thamuz, Khufra adalah jenis hero yang bisa menginisiasi team fight besar. User Khufra biasanya bakal mencicil serta memberikan efek slow atau memojokkan lawan dengan ultimate.

Beberapa hero pemberi damage lantas mendekat untuk menghabisi darah musuh. Hal tersebut tak berjalan maksimal apabila musuh mempunyai Faramis. Mereka bisa mengaktifkan Cult Altar sehingga HP bertambah satu lapis. Lawan juga dapat membalikkan keadaan dengan cepat.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #yang #lemah #banget #lawan #faramis #mlbb #jangan #dipick

KOMENTAR