Harga Vivo TWS 4 Dibanderol Terjangkau, Bawa Fitur ANC dan Chip Qualcomm
Vivo TWS 4. (Vivo)
15:40
28 Maret 2024

Harga Vivo TWS 4 Dibanderol Terjangkau, Bawa Fitur ANC dan Chip Qualcomm

Selain HP lipat dan ponsel midrange, Vivo juga meluncurkan TWS baru ke publik. Membawa nama komersial sebagai Vivo TWS 4, earbud ini mengusung fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan chip Qualcomm.

Meski memiliki fitur khas TWS kelas atas, namun Vivo TWS 4 dibanderol terjangkau. Harga Vivo TWS 4 dibanderol mulai dari 399 yuan atau Rp 875 ribu untuk versi standar. Model HiFi dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal yaitu 499 yuan atau Rp 1,1 juta.

Vivo TWS 4 masih dipasarkan secara terbatas di China pada akhir Maret 2024. Belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia.

Namun mengingat Vivo TWS 2 dan Vivo TWS 3 series pernah hadir ke Tanah Air, kita berharap bahwa perangkat juga dapat masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Vivo TWS 4 memiliki edisi standar dan HiFi. Model HiFi difokuskan untuk menawarkan detail yang lebih tinggi dan audio lebih kaya. Versi standar juga memiliki codec kelas atas, yang mencakup LDAC dan aptX Adaptive.

Vivo TWS 4. (Vivo)Vivo TWS 4. (Vivo)

Dikutip dari GizChina, perbedaan antara kedua model yaitu platform suaranya. Vivo TWS 4 standar mengandalkan chip Qualcomm S3 Gen 2. Sementara versi HiFi menggunakan platform sound Qualcomm S3 Gen 3.

Selain chip dan codec, spesifikasi versi standar dan HiFi mempunyai kesamaan satu sama lain. Vivo TWS 4 mengusung dynamic driver 12,2 mm dengan diafragma akustik khusus yang terbuat dari bahan keramik tungsten.

Perangkat juga mengemas teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang menjanjikan peredam bising hingga 55 dB. Untuk para gamer, bud menawarkan latensi rendah 44 ms untuk performa gaming yang lancar dan responsif. Fitur Vivo TWS 4 lain mencakup masa pakai baterai hingga 45 jam, Bluetooth 5.4, dan dukungan untuk audio spasial.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #harga #vivo #dibanderol #terjangkau #bawa #fitur #chip #qualcomm

KOMENTAR