Game Tarisland Rilis ke Indonesia, Gandeng Windah Basudara
Game Tarisland. [Tarisland]
18:00
27 Maret 2024

Game Tarisland Rilis ke Indonesia, Gandeng Windah Basudara

Game MMORPG Tarisland akhirnya resmi diluncurkan ke Indonesia. Peresmian dimulai lewat pra-pendaftaran untuk negara di wilayah Asia Tenggara. 

"Dengan gaya desainnya yang unik dan bangunan dunia yang kaya, Tarisland telah menarik minat banyak player dari Barat. Kini, Tarisland dengan Superstars Event-nya hadir di Asia Tenggara," kata Tarisland dalam siaran pers, Rabu (27/3/2024). 

Tarisland adalah game MMORPG berpusat pada PvE yang membutuhkan resource untuk pengembangan yang besar. Game ini dijadwalkan rilis tahun ini di PC ataupun mobile. 

Untuk merayakan peluncuran, mereka mengumumkan sebuah event bernama Tarisland Superstar. Agenda ini menggandeng 100 influencer gaming di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Mereka yang ikut meramaikan antara lain Nevin Gaming dari Indonesia, Hypebits TV dari Filipina, Windah Basudara dari Indonesia, dan zbing z. dari Thailand. 

Para pemain dapat mengunjungi halaman voting resmi untuk memberikan suara mereka pada influencer favorit mereka mulai 18 Maret hingga 5 April 2024. Nantinya 10 influencer akan dipilih sebagai Tarisland Superstars.

"Kami sangat menantikan event akbar ini untuk memimpin tren baru dalam industri game, menawarkan pengalaman bermain game yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada para pemain," pungkasnya. 

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #game #tarisland #rilis #indonesia #gandeng #windah #basudara

KOMENTAR