Lanjutkan Transformasi Digital, Valbury Kenalkan Vara
PT Valbury Asia Futures (Valbury) melanjutkan transformasi digital dengan resmi memperkenalkan icon Customer Service baru bernama ‘VARA’ atau ‘Valbury Response Assistant’ pada Jumat pekan lalu, 22 Maret 2024. 
20:00
26 Maret 2024

Lanjutkan Transformasi Digital, Valbury Kenalkan Vara

PT Valbury Asia Futures (Valbury) melanjutkan transformasi digital dengan resmi memperkenalkan icon Customer Service baru bernama ‘VARA’ atau ‘Valbury Response Assistant’ pada Jumat pekan lalu, 22 Maret 2024.

"Semua orang tidak ingin menunggu terlalu lama untuk sesuatu. Itu sebabnya kami memperbarui live chat kami dengan icon VARA sehingga kami dapat merespons nasabah kami dengan lebih cepat dan akurat. Dengan kemajuan teknologi, ekspektasi konsumen kini berubah. "Kita selalu ingin semua hal dapat terpenuhi atau terjawab secara instan," kata Caroline Haryono, Head of Marketing & Communication Valbury.

Dia menjelaskan, Valbury Response Assistant dirancang untuk membantu melayani keluhan, permasalahan ataupun kebutuhan informasi nasabah.

"Semuanya akan terdokumentasikan dengan baik di sistem kami sehingga memudahkan untuk proses selanjutnya," bebernya,

Dia menambahkan, ada beberapa alasan Valbury memperkenalkan VARA yakni agar bisa memberikan respon lebih cepat ke nasabah, membuat nasabah lebih dekat dan siap ketika ada kebutuhan bantuan. Lewat ini pula, Valbury ingin memberikan informasi yang akurat terkait dengan produk & layanan yang dimiliki.

VARA bisa dimanfaatkan langsung oleh pengguna Aplikasi Valbury.

“Kita bisa pastikan dalam hitungan menit, VARA langsung menyapa pengguna dan memberikan bantuan ataupun informasi yang clear yang dibutuhkan nasabah. VARA juga akan hadir di setiap aktivitas pengguna aplikasi Valbury,” ungkap Caroline.

“Saat ini, tidak ada alasan lagi bagi kami untuk tidak menanggapi kebutuhan, permasalahan dan aspirasi nasabah. Sebagai perusahaan pialang berjangka dengan rating kualitas berpredikat A+++ dan komitmen memberikan pelayanan terbaik, secara aktif kami akan mendengarkan nasabah, agar kami dapat menyempurnakan pelayanan, memenuhi harapan nasabah, dan tentunya untuk perbaikan bisnis berkelanjutan kami”, ucap Caroline.

Tentang sosok kucing pada ikon VARA, Caroline mengatakan, kucing merupakan hewan yang memiliki hubungan erat dengan manusia, memiliki karakteristiknya tersendiri yang pasti mudah dikenali.

"VARA kami interpretasikan sebagai kucing yang smart, confidence & mandiri nan ramah. Kucing memiliki kecerdasan yang tinggi, dapat bekerja dengan cepat & tanggap pada situasi," jelasnya.

Ikon baru ini diharapkan menambah kedekatan nasabah sekaligus mendukung kinerja bisnis Valbury. "Saat ini chat yang kami terima mencapai 30-40 perharinya, dan dengan kehadiran VARA ini, penyampaian informasi melalui chat akan lebih cepat dan mudah tersampikan," sebutnya.

Pengenalan VARA sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Valbury ke-22 setelah sebelumnya menyelenggarakan program Valbury Vaganza awal Maret lalu. Dalam waktu dekat mereka akan menyelenggarakan program kompetisi trading Valbury Bootcamp.

Editor: Hendra Gunawan

Tag:  #lanjutkan #transformasi #digital #valbury #kenalkan #vara

KOMENTAR