3 Hero Mage Counter Argus, Langsung Lemah Tak Berdaya!
Hero Argus di Mobile Legends. (Moonton Games)
22:16
25 Maret 2024

3 Hero Mage Counter Argus, Langsung Lemah Tak Berdaya!

Argus dikenal sebagai hero yang memiliki durabilitas tinggi dan tidak mudah ditumbangkan. Bakal langsung lemah tak berdaya, pilih 3 hero mage counter Argus ini ketika berhadapan dengannya.

Hero ini memiliki deretan skill menyebalkan yang membuatnya menjadi momok ketika berhadapan di rank maupun turnamen. Hero ini punya damage pedih yang berpadu dengan durabilitas tinggi.

Karena deretan skill miliknya, Argus juga sangat kebal terhadap serangan lawan. Meskipun terkesan sulit ditumbangkan, kamu bisa menggunakan salah satu dari 3 hero mage counter Argus ini.

Hero mage counter Argus

1. Faramis

Hero Faramis di Mobile Legends. [Moonton]Hero Faramis di Mobile Legends. [Moonton]

Melawan Argus yang memiliki durabilitas tinggi, kamu bisa menggunakan Faramis yang memang juga memiliki efek kebal untuk melindungi dirinya dan rekan satu tim dalam berbagai kondisi.

Skill ultimate Faramis yaitu Cult Altar memberinya tambahan HP. Karena memiliki durabilitas tinggi dan damage pedih, Argus tentu akan kewalahan ketika berhadapan dengan hero mage ini.

2. Nana

Season Skin - Nana. (Moonton Games)Season Skin - Nana. (Moonton Games)

Hero mage counter Argus berikutnya adalah Nana. Mage ini bisa menggunakan skill 2 miliknya untuk menjadikan Argus sebagai Molina. Selain itu, Nana bisa menyerangnya dengan menggunakan skill ultimate-nya untuk burst damage pedih.

Pastikan jika seluruh skill Nana bisa kamu kombinasikan dengan skill rekan satu timnya untuk membuat Argus tumbang tak berdaya.

3. Eudora

Hero Eudora di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Eudora di Mobile Legends. (Moonton Games)

Melawan Argus yang memang memiliki durabilitas tinggi, Eudora bisa menjadi jawaban yang tepat. Pasalnya, hero mage ini mempunya tipe serangan burst damage yang memang sangat pedih.

Hero mage counter Argus ini bisa memberi damage pedih kepadanya secara terus menerus. Namun, darah tipis membuat kamu perlu sangat hati-hati ketika menggunakan Eudora sebagai counter Argus.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #counter #argus #langsung #lemah #berdaya

KOMENTAR