Cari Counter Mathilda? Langsung Pilih Hero Fighter CC Tinggi Ini
Hero Mathilda di Mobile Legends. [Moonton]
16:24
24 Maret 2024

Cari Counter Mathilda? Langsung Pilih Hero Fighter CC Tinggi Ini

Lama menghilang, Mathilda kini kembali laris manis digunakan sebagai roamer. Menyebalkan dengan deretan skill miliknya, kamu bisa menggunakan hero fighter dengan CC tinggi seperti Chou sebagai counter Mathilda.

Di rank maupun turnamen, Mathilda ramai masuk daftar pick atau banned. Hero ini memiliki sejumlah skill OP yang membuatnya patut diwaspadai oleh lawan.

Mathilda memiliki gameplay unik yang membuatnya bisa menjadi insiator yang menyebalkan di Mobile Legends. Selain itu, hero ini juga mampu diandalkan untuk menyelamatkan rekan satu tim dengan Guiding Wind.

Poke damage dari skill 1 Mathilda yaitu Soul Bloom memang sangat menyebalkan sehingga membuatnya wajib ditangkap oleh lawan. Sayangnya, Mathilda begitu gesit dan sulit untuk ditangkap.

Skill pasif Mathilda membuatnya bisa mendapat peningkatan movement speed dan damage. Skill ultimate hero ini yaitu Circling Eagle membuatnya bisa memberi efek knock back untuk kombo dengan skill rekan satu timnya.

Hero Chou di Mobile Legends dengan skin khusus Saint Seiya. (Moonton Games)Hero Chou di Mobile Legends dengan skin khusus Saint Seiya. (Moonton Games)

Menangani hero ini, kamu bisa menggunakan hero fighter CC tinggi seperti Chou untuk menjadi counter Mathilda yang ciamik. Hero tersebut diketahui memiliki crowd control yang sangat mematikan untuk Mathilda.

Ketika Mathilda menggunakan Circling Eagle, Chou bisa menendangnya menggunakan Jeet Kune Do untuk memberi efek knock back kepada hero tersebut sehingga kehilangan momen.

Selanjutnya, Chou bisa menyerang Mathilda dengan menggunakan skill ultimate miliknya yaitu The Way of Dragon. Serangan dari Chou ini bisa langsung disambut oleh rekan satu tim agar bisa menumbangkan Mathilda.

Menjadi solusi yang tepat, kamu bisa menggunakan hero fighter CC tinggi macam Chou sebagai counter Mathilda di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cari #counter #mathilda #langsung #pilih #hero #fighter #tinggi

KOMENTAR