Ada Genshin Impact, Ini 5 Game Open World Terbaik di Android
Genshin Impact. [Facebook/Genshin Impact]
13:24
23 Maret 2024

Ada Genshin Impact, Ini 5 Game Open World Terbaik di Android

Game dengan genre open world saat ini menjadi salah satu permainan favorit banyak player, khususnya para gamer mobile yang bermain di HP Android.

Lewat game open world, pemain dapat menjelajah dunia game yang luas tanpa batas. Jika pemain mencari jenis game seperti itu, berikut ini lima game open world terbaik di Android:

1. Genshin Impact

Sejauh game hebat mirip Zelda berjalan, Genshin Impact adalah salah satu yang paling sukses. Dibutuhkan semua yang membuat Breath of the Wild menjadi RPG yang unik dan memberikan sentuhan tersendiri.

Itu melemparkan karakter pemain ke dunia Teyvat setelah dewa aneh mengasingkan mereka. Dalam Genshin Impact, pemain bisa menjelajahi dunia game itu tanpa batas. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di dalam Genshin Impact, terlebih dengan event musiman dan tugas harian.

2. Grand Theft Auto: Vice City

Telah menjadi rahasia umum bahwa Grand Theft Auto menjadi game yang menarik.

Dalam Grand Theft Auto: Vice City, pemain akan mendapatkan lebih banyak kisah untuk dinikmati. Terlebih lagi, perayaan dan kejahatan yang dilakukan dalam Vice City tidak dapat ditemukan di tempat lain dalam waralaba game ini.

Pokemon Go. [Pokemon Go]Pokemon Go. [Pokemon Go]

3. Pokemon Go

Banyak pemain menilai bahwa tidak ada game open world yang dapat dimainkan di perangkat seluler seperti Pokemon Go.

Memang pemain tidak bisa pergi ke mana pun atau melakukan apa pun yang diinginkan. Namun jika pemain menyaringnya hingga menangkap monster fiksi di kota, kota kecil, hutan, sungai, dan banyak lagi di dunia nyata, kemungkinannya terasa tidak terbatas.

Tidak seperti kebanyakan game open world, Pokemon Go mendorong pemain untuk menjelajah di kehidupan nyata. Meskipun beberapa fitur telah ditambahkan yang memungkinkan permainan lebih stasioner.

Stardew Valley. [IMDb]Stardew Valley. [IMDb]

4. Stardew Valley

Game ini telah meraih banyak kesuksesan di PC dan konsol. Di perangkat seluler, Stardew Valley memberikan fitur yang sama.

Grafiknya sama dan pemain dapat menganggap game ini sebagai masa pensiun impian pemain di lahan pertanian terpencil yang penuh dengan stereotip panas dari anime roman. Dan fitur layar sentuh yang intuitif terbukti sangat cocok untuk judul dengan antarmuka yang berat ini.

Goat Simulator. [Nintendo]Goat Simulator. [Nintendo]

5. Goat Simulator

Beberapa game cenderung lupa bahwa hal terbaik yang bisa mereka berikan kepada pemainnya adalah kesenangan yang licik, merusak, dan bodoh. Itulah yang ditawarkan Goat Simulator ketika dirilis sebagai game yang tampaknya berkisah tentang seekor kambing bandel di kota kecil.

Kini, kambing yang sama itu bisa meneror layar kecil ponsel Android. Grafiknya tidak terlalu menuntut, sehingga mudah masuk ke perangkat keras seluler. Memainkan game ini akan membuat pemain mengeluarkan tenaga sekaligus tertawa.

Itulah beberapa rekomendasi game bertema open world terbaik yang bisa dimainkan di platform Android.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #genshin #impact #game #open #world #terbaik #android

KOMENTAR