5 Kombo Skill Flicker Terbaik di Mobile Legends, OP Banget untuk Push Rank
Hero Mobile Legends - Franco dan Lolita. [Suara.com]
12:08
21 Maret 2024

5 Kombo Skill Flicker Terbaik di Mobile Legends, OP Banget untuk Push Rank

Berikut adalah 5 combo skill Flicker terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan. Tentu saja berguna untuk push rank Mobile Legends.

Bukan rahasia lagi jika combo skill Flicker terbaik di Mobile Legends Bang Bang sangat efektif dalam pertarungan sengit di Land of Dawn. 

Flicker, Battle Spell, membantu hero Mobile Legends keluar dari situasi teamfight yang sulit dalam hitungan detik. Selain kabur, ada kombinasi skill yang bisa dicoba pemain dengan Flicker agar bisa unggul dalam beberapa pertempuran tersebut.

Jika dijalankan dengan sempurna, keterampilan ini dapat secara efektif mengubah hasil pertempuran apapun menjadi menguntungkan Anda. 

Apalagi dengan kombinasi skill Flicker, maka hero Mobile Legends kesayangan Anda itu akan mampu menjatuhkan Tank terbaik di MLBB sekalipun jika dijalankan dengan sempurna. 

Flicker merupakan salah satu skill tempur yang paling banyak digunakan, dan akan berfungsi dengan sempurna jika dikombinasikan dengan skill tertentu di dalam game. 

Buat Anda yang sedang cari rekomendasi combol skill Flicker terbaik di Mobile Legends, coba simak info yang telah dirangkum Suara.com berikut ini.

5 Combo Skill Flicker Terbaik di Mobile Legends

1. Kombo Flicker + skill pertama Franco

Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)

Ini adalah salah satu combo skill Flicker terpopuler di Mobile Legends Bang Bang saat ini. Franco adalah Tank/Support-Roamer yang dipuja.

Banyak pemain yang memilihnya ketika mereka harus menyesuaikan diri dengan peran Roamer dan memiliki lebih sedikit pengalaman memainkan peran tersebut. 

Iron Hook miliknya membantu menangkap musuh yang mundur, skill keduanya memperlambat mereka, dan skill ultinya membuat hero musuh tidak dapat bergerak sehingga rekan satu tim dapat dibunuh.

Jika digunakan dengan urutan yang benar, semua skill ini cukup untuk memberikan assist kepada rekan satu tim atau mendapatkan kill bagi sang champion. 

Namun kombinasi skill pertama dan Flicker ini efektif karena dengan kombinasi ini pemain tidak perlu menggunakan ulti Franco untuk mendapatkan kill.

2. Kombo Flicker + skill kedua Jawhead

Hero Jawhead di Mobile Legends. [Moonton]Hero Jawhead di Mobile Legends. [Moonton]

Jawhead juga dapat melakukan combo skill Flicker yang luar biasa jika berada pada posisi yang tepat. Meskipun Jawhead masuk dalam kategori Fighter, ia juga memiliki survivabilitas yang tinggi dan damage yang besar.

Hal ini menjadikannya pilihan yang efektif bagi mereka yang mencoba menghalangi pergerakan champion lawan. Untuk melakukan salah satu combo skill Flicker terbaik di Mobile Legends. 

Anda hanya perlu mengaktifkan skill keduanya terlebih dahulu. Setelah itu, And bisa mendekati target menggunakan Flicker dan mencoba menghabisinya menggunakan skill pertama dan ultimate Jawhead

Alternatifnya, Anda bisa melakukan combo skill Jawhead Flicker dan mendorong musuh ke arah rekan satu tim dalam situasi teamfight saat skill pertama dan ultimate Jawhead sedang dalam cooldown.

3. Kombo Flicker + skill kedua Guinevere

Hero Guinevere di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Guinevere di Mobile Legends. (Moonton Games)

Guinevere termasuk salah satu Fighter terberat yang harus dihadapi di meta saat ini. Begitu dia mengunci targetnya, hampir tidak ada jalan keluar. Dia melompat ke arah targetnya menggunakan skill keduanya dan menggunakan skill ultinya untuk menghabisi mereka.

Kombinasi skill ini sangat cocok karena walaupun berada dalam posisi sulit, Guinevere tetap bisa kabur dengan mudah dengan mengaktifkan skill keduanya. 

Guinevere juga bisa melakukan salah satu combo skill Flicker paling mematikan di Mobile Legends. Pertama, Anda harus mengaktifkan skill kedua sang champion sekaligus menutup jarak antara Anda dan target.

Setelah itu, gunakan Flicker ketika dia mendaratkan lompatannya agar lebih dekat dengan musuh, dan gunakan skill ultinya untuk menghabisi mereka.

4. Kombo Flicker + Skill Ultimate milik Lolita

Lolita Mobile Legends. [Moonton]Lolita Mobile Legends. [Moonton]

Lolita merupakan salah satu Tank terberat yang harus dihadapi di MLBB. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk menghentikan Champion musuh di jalurnya dan membantu rekan satu timnya dengan assist. 

Meskipun Lolita adalah monster di tangan yang tepat, kombinasi Flicker dan skill ultinya membuatnya menjadi Tank yang sempurna untuk pemain tingkat menengah juga. 

Pertama, aktifkan skill ultimate-nya pada target hingga charge mencapai level tertinggi. Lalu, gunakan Flickernya tepat sebelum dia memukul dengan palunya. Sebagai Lolita, tujuan utamamu adalah mengutamakan keselamatan rekan satu tim. 

Dia terutama mengandalkan keterampilan pengendalian massa dan kemampuan bertahan hidup yang tinggi untuk melakukannya. Ini adalah kombinasi keterampilan yang hebat untuk melakukan tugas ini dengan presisi.

5. Kombo Flicker + Ultimate Chou

Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)

Ada banyak sekali champion yang bisa kamu gunakan untuk kombinasi skill Flicker yang menakjubkan. Namun sebagian besar komunitas akan setuju bahwa jika dieksekusi dengan sempurna, maka kombo Flicker + ultimat Chou merupakan salah satu combo skill Flicker terbaik di Mobile Legends. 

Chou sudah lama menjadi Fighter meta. Dia selalu berada di peringkat teratas Fighters dalam daftar meta-tier MLBB. Gunakan skill ulti Chou untuk menjatuhkan musuh kembali ke rekan setim Anda kemudian pakai Flicker untuk menutup jarak secara instan agar mudah dibunuh.

Itulah 5 combo skill Flicker terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan. Dijamin permainan akan semakin seru dan menantang.

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #kombo #skill #flicker #terbaik #mobile #legends #banget #untuk #push #rank

KOMENTAR