5 Hero Marksman Counter Minotaur, Semua Skill Auto Gak Berguna
Minotaur Mobile Legends. [Moonton]
10:08
21 Maret 2024

5 Hero Marksman Counter Minotaur, Semua Skill Auto Gak Berguna

Di rank maupun turnamen Mobile Legends, Minotaur termasuk hero roamer yang laris manis digunakan. Bikin semua skill auto gak berguna, berikut 5 hero marksman counter Minotaur.

Minotaur memiliki deretan skill menyebalkan yang membuatnya patut diwaspadai ketika menjadi roamer. Hero ini bisa berada dalam mode rage yang membuatnya memiliki efek crowd control yang menyebalkan.

Soal durabilitas, Minotaur termasuk sulit untuk ditumbangkan dan sustain dalam war. Untuk menghadapinya, berikut 5 hero marksman counter Minotaur terbaik di Mobile Legends.

1. Granger

Hero Granger di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Granger di Mobile Legends. (Moonton Games)

Granger termasuk hero marksman counter Minotaur yang menyebalkan. Hero ini memiliki damage tinggi yang bisa langsung menembus armor hero roamer tersebut.

Burst damage dan tipe serangan jarak jauh dari Granger membuat Minotaur susah menangkapnya. Sekali terkena serangan hero marksman ini, Minotaur bisa tumbang tak berdaya.

2. Miya

Hero Miya di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Miya di Mobile Legends. (Moonton Games)

Counter Minotaur berikutnya adalah Miya. Hero ini bisa dengan mudah keluar dari efek crowd control yang diberikan oleh Minotaur. Damage besar dari Miya bisa langsung menembus armor hero tersebut.

Selain itu, skill pasif Miya memiliki 5 energi di setiap serangan yang dapat menimbulkan critical damage sekaligus physical attack yang pedih bagi Minotaur.

3. Claude

Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero marksman counter Minotaur selanjutnya adalah Claude. Hero ini diuntungkan dengan serangan dari jarak jauh yang pedih jika terkena oleh Minotaur.

Claude bisa maju ke depan dengan skill ultimate Blazing Duet yang pedih sebelum kemudian kabur dengan menggunakan skill 2 miliknya yaitu Battle Mirror Image.

4. Moskov

Moskov Mobile Legends. [Moonton]Moskov Mobile Legends. [Moonton]

Selain 3 hero marksman di atas, counter Minotaur berikutnya adalah Moskov. Hero ini bisa melakukan blink untuk menghindar sambil terus menyerang lawannya.

Skill ultimate hero ini yaitu Mortal Coil bisa ia andalkan untuk menembus armor Minotaur dan memberikan physical damage pedih kepada lawannya tersebut.

5. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Dikenal sebagai penghancur tank nomor 1, Karrie sangat handal digunakan melawan Minotaur. Hal ini karena skill pasif dan skill ultimate Karrie yang memiliki damage tinggi.

Tipe serangan true damage dari Karrie membuatnya bisa menjadi hero marksman counter Minotaur paling sempurna di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #counter #minotaur #semua #skill #auto #berguna

KOMENTAR