4 Hero Assassin Terbaik, META Mobile Legends Januari 2024
Hero Mobile Legends - Nolan. [Moonton]
20:16
13 Januari 2024

4 Hero Assassin Terbaik, META Mobile Legends Januari 2024

Dari sekian banyak hero Mobile Legends, role Assassin jadi salah satu yang populer. Namun siapa saja hero Assassin terbaik menurut META Mobile Legends terbaru?

Setidaknya ada empat hero Assassin terbaik untuk saat ini. Berdasarkan META Mobile Legends terbaru, mereka menjadi yang optimal menjalankan tugasnya di Land of Dawn.

Tidak hanya soal kecepatan, namun juga skill hero Mobile Legends ini sedang unggul. Karenanya mereka sedang termasuk hero OP dan bisa diandalkan untuk push rank.

Siapa saja hero OP dari role Assassin saat ini? Simak berikut ini daftar empat hero Assassin terbaik berdasarkan META Mobile Legends untuk Januari 2024.

1. Nolan

Nolan hero baru Mobile Legends. (Instagram.com/@mobilelegendsgameNolan hero baru Mobile Legends. (Instagram.com/@mobilelegendsgame

Tak diragukan lagi Nolan sebagai hero Mobile Legends yang baru, kehadirannya langsung mengubah META. Pastinya termasuk hero OP untuk saat ini.

Sebagai hero Assassin murni, Nolan menjadi andalan bagi para Jungler. Terutama untuk soal damage, Nolan akan mengerikan bagi lawan-lawannya.

Masuk dalam jajaran tertinggi hero Assassin terbaik saat ini, Noal juga masuk dalam tier SS karena kehebatannya melebihi hero lainnya.

2. Joy

Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sempat jadi hero OP beberapa waktu lalu, kehebatan Joy masih terasa sampai saat ini. Tak heran sosok hero Assassin imut ini juga masih ditakuti.

Sebagai hero Assassin murni, Joy ternyata punya lane yang menarik. Tidak hanya sebagai Jungler, hero Mobile Legends ini juga bisa mengisi EXP Lane.

Saat ini di META Mobile Legends Januari 2024, Joy termasuk dalam tier S. Ada di bawah Nolan, namun masih unggul dari hero Assassin lainnya.

3. Fanny

Fanny Mobile Legends. [Moonton]Fanny Mobile Legends. [Moonton]

Nama Fanny tentu saja tidak akan luput dari daftar ini. Sosoknya masih tetap menjadi salah satu hero Assassin terbaik dan menduduki tier A.

Sebagai hero Assassin, Fanny menjadi andalan para Jungler untuk menguasai hutan. Kecepatan mobilitas hero Mobile Legends ini tidak diragukan lagi.

Sayangnya, tingkat kesulitan memakai Fanny cukuplah tinggi. Namun kesulitan menguasai hero OP ini terbayarkan dengan kehandalannya dalam push rank.

4. Benedetta

Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Fanny, Benedetta juga menduduki tier A untuk META Mobile Legends Januari 2024. Keduanya jadi opsi yang menarik dibanding hero Assassin yang lain.

Namun berbeda dengan ketiga hero Assassin di atas, Benedetta tidak murni Assassin. Ia masih merangkap sebagai hero Fighter, juga bisa mengisi EXP lane selain Jungler.

Kombinasi damage dan mobiliti jadi andalan bagi Benedetta. Sudah bisa bergerak gesit, hero OP ini juga punya damage yang sakit.

Itulah empat hero Assassin terbaik untuk META Mobile Legends Januari 2024. Tentu saja mereka termasuk hero OP yang bisa diandalkan untuk push rank saat ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #assassin #terbaik #meta #mobile #legends #januari #2024

KOMENTAR