3 Hero EXP Lane Counter Cici, Auto Bantai-bantai!
Cici Mobile Legends. (Moonton)
09:24
19 Maret 2024

3 Hero EXP Lane Counter Cici, Auto Bantai-bantai!

Cici merupakan hero fighter terbaru dari Moonton di Mobile Legends yang memiliki deretan skill menyebalkan. Auto bantai-bantai, pakai salah satu dari 3 hero EXP lane counter Cici berikut ini.

Hero fighter ini biasanya digunakan mengisi role EXP lane. Di role tersebut, Cici akan berhadapan dengan sejumlah hero fighter yang memiliki damage pedih dan durabilitas tinggi.

Cici dikenal sangat lincah sehingga bisa mengirimkan damage sambil menjaga jaraknya agar tidak mudah tertangkap lawan. Skill pasif Cici yaitu Performer's Delight membuatnya menciptakan 10 stack yang tentu menambah movement speed-nya.

Daripada kalah lane, berikut ini 3 hero EXP lane counter Cici yang bisa kamu pakai untuk menumbangkan hero fighter anyar Moonton ini.

1. Yu Zhong

Hero Yu Zhong di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Yu Zhong di Mobile Legends. (Moonton Games)

Efek lifesteal yang tinggi dari Yu Zhong bisa menjadi ancaman berat untuk Cici. Ketika berada di lane yang sama, player Yu Zhong bisa menunjukan gameplay agresif untuk melakukan zoning ke Cici.

Skill ultimate Yu Zhong yang bisa mengubahnya menjadi naga sangat cocok untuk menghentikan pergerakan Cici yang dikenal lincah. Selesaikan serangan dengan menggunakan damage pedih Yu Zhong.

2. Terizla

Hero Terizla di Mobile Legends. [Moonton]Hero Terizla di Mobile Legends. [Moonton]

Hero EXP lane counter Cici berikutnya adalah Terizla. Hero ini juga memiliki efek lifesteal kencang serta armor tebal yang membuatnya sulit ditumbangkan oleh Cici.

Ketika berada di lane yang sama, Terizla bisa mengganggu Cici dengan skill miliknya. Hal ini membuat hero tersebut tidak bisa dengan mudah melakukan farming untuk mendapat item dan level.

3. Khaleed

Hero Khaleed di Mobile Legends. [Moonton]Hero Khaleed di Mobile Legends. [Moonton]

Selanjutnya, hero EXP lane counter Cici adalah Khaleed. Hero ini punya damage tinggi dan efek healing melalui skill miliknya. Khaleed juga memiliki efek stun dari skill ultimate yang bisa menghentikan Cici.

Ketika berhadapan dengan Cici, Khaleed bisa menggunakan item full damage untuk membuat hero fighter ini menjadi tidak berdaya ketika diserang.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #lane #counter #cici #auto #bantai #bantai

KOMENTAR