Update Terbaru HyperOS Bikin Aplikasi Microsoft Eror, Xiaomi Belum Beri Klarifikasi?
Logo Xiaomi HyperOS. [X/leijun]
15:40
18 Maret 2024

Update Terbaru HyperOS Bikin Aplikasi Microsoft Eror, Xiaomi Belum Beri Klarifikasi?

Seorang pengguna Reddit menulis keluhan mengenai update terbaru HyperOS. Update anyar ini rupanya mempengaruhi performa aplikasi Microsoft di perangkat tersebut yang justru menjadi eror.

Terkait keluhan pengguna ini, Xiaomi belum memberikan konfirmasi resminya. Dalam unggahan di forum tersebut, pengguna ini mengaku jika aplikasi Microsoft di HP Xiaomi mengalami eror usai update HyperOS.

Dilansir dari Gizmochina, keluhan ini kemudian ditanggapi oleh pengguna lainnya yang membenarkan hal tersebut. Pengguna menyebut bahwa aplikasi Microsoft di HP mengalami eror sehingga tidak bisa diakses.

Pengguna lalu menyebut sudah melakukan pengaturan ulang dan menginstal aplikasi Microsoft. Namun hal tersebut rupanya tidak memberikan perubahan apapun.

Keluhan mengenai aplikasi Microsoft yang eror usai update HyperOS ini juga nampak muncul di laman resmi perusahaan tersebut. Sayangnya, hingga kini Xiaomi masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait masalah yang dialami.

Sementara itu, hingga laporan ini dibuat, Xiaomi masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait masalah yang sedang dialami penggunanya usai melakukan update HyperOS ini.

Salah satu perangkat yang mengalami masalah usai melakukan update HyperOS ini adalah Xiaomi 11 Lite NE 5G. Beberapa pengguna sepakat untuk tidak menginstal update HyperOS.

Saran lain dari pengguna aplikasi Reddit tersebut adalah menunggu konfirmasi resmi dari Xiaomi terkait masalah update HyperOS yang sedang dialami oleh sebagian penggunanya ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #update #terbaru #hyperos #bikin #aplikasi #microsoft #eror #xiaomi #belum #beri #klarifikasi

KOMENTAR