Unboxing Samsung Galaxy A15 Ramadhan Package, Isinya Bikin Penasaran
Galaxy A15 Ramadhan Package dengan isinya yang menggoda. (Rian Alfianto/JawaPos.com)
11:52
18 Maret 2024

Unboxing Samsung Galaxy A15 Ramadhan Package, Isinya Bikin Penasaran

- Bertepatan dengan momen bulan Ramadhan, Samsung Indonesia kembali merilis edisi spesial pada dua lini handphone mereka, tepatnya pada Samsung Galaxy A05 dan Samsung Galaxy A15.

Di samping dari kedua seri Galaxy A yang juga baru dihadirkan pada minggu ini yaitu Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55, kedua edisi ini telah hadir sebelumnya. Yang membedakan, kali ini Samsung memberikan tambahan pada kelengkapannya yang diberi nama Ramadhan Package.

Samsung tampaknya mendengar keluhan dan akhirnya memberikan edisi spesial tidak hanya pada handphone mid range ke atas namun kali ini justru hadir pada seri entry level nya yaitu Samsung Galaxy A05.

Dalam paket tersebut, konsumen dijanjikan akan mendapatkan banyak keuntungan. Dalam boks, ada Samsung Galaxy A05 Green, satu travel adapter 25W priginal, satu earphone, satu sajadah, satu tasbih digital dan satu e-Voucher platform ride hailing.

JawaPos.com juga berkesempatan meng-unboxing paket lainnya yakni Galaxy A15. Edisi kedua Ramadhan Package dihadirkan pada seri Samsung Galaxy A15.

Pada mid range yang menjadi incaran banyak orang karena spesifikasi yang mumpuni di kelasnya ini mendapatkan pula seri eksklusifnya. Selain Samsung Galaxy A15, dalam paket kemasan ada juga Travel Adapter 25 Watt Original.

Tambahan tersebut juga diketahui sangat berguna bagi konsumen. Kemudian, ada juga bluetooth speaker. Ini menarik, dalam kemasan, diketahui mendapatkan gadget lainnya yakni speaker bluetooth dengan merek Robot yang multifungsi.

Bluetooth speaker saat ini memang banyak dicari terutama anak muda yang ingin mengekspresikan gaya di circle pertemanan mereka. Kemudian menyesuaikan tema Ramadhan, ada juga satu buah Sajadah supaya tetap ingat ibadah dan, logam mulia dan ekspansi 1 tahun Samsung Care+.

Galaxy A15 series diperkenalkan dalam dua model dengan desain dan warna yang stylish, yaitu Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G, menyajikan memori yang lebih besar dengan RAM 8 GB disertai RAM Plus hingga 8 GB dan internal storage hingga 256 GB, baterai 5.000 mAh dan fast-charging 25W yang bikin aktivitas lancar seharian, serta sudah NFC.

Dalam hal penyimpanan internal, Galaxy A15 memberikan opsi 128 GB dan 256 GB, sementara Galaxy A15 5G hadir dengan kapasitas 256 GB. Dengan penyimpanan yang dapat diperluas dengan MicroSD hingga 1 TB, pengguna disebut akan memiliki banyak ruang untuk menyimpan berbagai konten.

Galaxy A15 series dibekali formasi triple camera belakang dengan susunan lensa utama 50 MP, lensa ultra-wide 5 MP, dan macro lens 2 MP, untuk menghasilkan foto-foto yang pasti hidup dan mendetail dalam resolusi yang tinggi. Selfie front camera 13 MP pada smartphone ini akan membantumu merekam foto selfie yang dijamin terang dan jernih.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #unboxing #samsung #galaxy #ramadhan #package #isinya #bikin #penasaran

KOMENTAR