Tak Cuma Cari Kerja, LinkedIn Juga Punya Fitur Game
LinkedIn (Souvik Banerjee/Unsplash)
20:00
17 Maret 2024

Tak Cuma Cari Kerja, LinkedIn Juga Punya Fitur Game

LinkedIn selama ini dikenal sebagai aplikasi media sosial untuk kalangan profesional sekaligus platform pencari kerja. Kini LinkedIn yang dimiliki Microsoft itu bersiap meluncurkan fitur game dalam aplikasi.

Menurut laporan Techcrunch, LinkedIn tengah menyiapkan game genre casual yang dimainkan dengan mudah. Game baru itu berjudul Queens, Inference, dan Crossclimb.

Juru bicara LinkedIn pun telah mengkonfirmasi kehadiran fitur game. Mereka mengatakan kalau game kasual ini dibuat untuk menambah kesenangan pengguna dalam aplikasi.

“Kami bermain dengan menambahkan permainan berbasis teka-teki dalam pengalaman LinkedIn untuk membuka sedikit kesenangan, memperdalam hubungan, dan mudah-mudahan memicu peluang untuk percakapan,” kata juru bicara LinkedIn, dikutip dari Techcrunch, Minggu (17/3/2024).

Sayang juru bicara LinkedIn tidak memberikan informasi soal kapan peluncuran resmi. Mereka juga menolak apakah Microsoft ikut terlibat dalam proyek fitur game tersebut.

Microsoft sendiri tak hanya dikenal sebagai perusahaan teknologi, melainkan juga game. Bisnis game yang dimiliki Microsoft saat ini mencakup Xbox, Activision Blizzard, hingga ZeniMax.

Menariknya, bisnis game Microsoft ini justru mampu melampaui pendapatan dari produk Windows untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #cuma #cari #kerja #linkedin #juga #punya #fitur #game

KOMENTAR