Bocoran Desain dan Spesifikasi Huawei Band 9, Andalkan Kombinasi Ini
Huawei Band 8. [Huawei Indonesia]
19:56
17 Maret 2024

Bocoran Desain dan Spesifikasi Huawei Band 9, Andalkan Kombinasi Ini

Menyusul Huawei Band 8 yang sudah rilis sebelumnya, Huawei kini bersiap untuk merilis penerus smartwatch andalannya tersebut yaitu Huawei Band 9. Jelang kedatangan perangkat ini, bocoran desain dan spesifikasinya lalu terungkap.

Kedatangan Huawei Band 9 akan ditemani dengan headphone andalan Huawei yaitu FreeLace Pro 2. Kedua perangkat ini dipercaya akan meluncur pada April 2024 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, sejumlah foto tampilan Huawei Band 9 mulai beredar. Perangkat ini membawa nomor model KIM-B19 dengan nama kode 'Kimi'.

Secara spesifikasi, perangkat ini dipercaya membawa kemiripan dengan Huawei Band 8. Pasalnya, Huawei disebut-sebut menggunakan layar AMOLED berukuran 1,47 inci yang memiliki resolusi 368 x 194 piksel.

Baterai yang akan dipakai oleh Huawei Band 9 ini membawa kapasitas 180 mAh. Perangkat ini diklaim akan tahan air serta mendapat dukungan Bluetooth dan Wi-fi untuk konektivitasnya.

Tidak hanya mengungkap sedikit informasi mengenai spesifikasi Huawei Band 9, perangkat ini juga disebut-sebut akan dijual dengan harga 59 euro atau setara dengan Rp 1 jutaan.

Perbedaan antara Huawei Band 9 dan Huawei Band 8 ada pada varian warna perangkat tersebut. Bocoran menyebut jika perangkat ini hadir dalam varian hitam, biru, putih, kuning dan merah muda.

Huawei berkomitmen untuk menghadirkan era baru melalui Huawei Band 9. Beberapa fitur baru dijanjikan akan tersedia di perangkat anyarnya ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #bocoran #desain #spesifikasi #huawei #band #andalkan #kombinasi

KOMENTAR