Jadwal MPL ID Season 13 Hari Ini serta Link Live Streaming
Logo MPL ID Mobile Legends. [Facebook MPL ID]
09:08
17 Maret 2024

Jadwal MPL ID Season 13 Hari Ini serta Link Live Streaming

Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia alias MPL ID season 13 kembali digelar hari ini, Minggu 17 Maret 2024. Sama seperti sebelumnya, jadwal MPL kali ini menampilkan tiga pertandingan.

Alter Ego akan menghadapi lawan kuat sekaligus juara bertahan MPL ID Season 12 kemarin, Onic. Sejauh ini kedua tim memang belum mengalami kekalahan di MPL ID S13 yang digelar selama dua pekan.

Salah satu yang menang akan naik peringkat ke klasemen pertama. Saat ini Alter Ego masih memimpin, sedangkan Onic ada di posisi ketiga.

Pertandingan selanjutnya menampilkan laga antara BTR vs Dewa United. Dewa United sementara ini ada di peringkat kedua di bawah Alter Ego.

Jika BTR menang, Dewa kemungkinan bakal terlempar dari posisi dua teratas klasemen sementara MPL ID.

Pertandingan ketiga sekaligus penutup week 2 akan mempertandingkan laga antara Aura vs RBL. RBL pun tak boleh diremehkan karena sukses mengalahkan RRQ 2-0 di laga pada Jumat 15 Maret 2024 lalu.

Berikut jadwal MPL ID Season 13 pada Minggu 17 Maret 2024

  • AE vs Onic pukul 15.00 WIB
  • Dewa United vs BTR pukul 18.30 WIB
  • Aura vs RBL pukul 21.20 WIB

Itulah jadwal MPL yang akan digelar hari ini, Minggu 17 Maret 2024. Link live streaming MPL ID Season 13 bisa kalian saksikan di kanal YouTube dan akun TikTok MPL Indonesia.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #jadwal #season #hari #serta #link #live #streaming

KOMENTAR